SAFAHAD Technology: Movie Paste - Jolt menceritatan kisah seorang mantan tukang pukul yang membalas dendam setelah orang yang dicintainya dibunuh. Lindy Lewis (Kate Beckinsale) adalah mantan tukang pukul yang menderita penyakit. Ia mengidap Intermittent Explosive Disorder (IED), yaitu penyakit yang menyebabkan seseorang mudah marah.

Dia mudah marah ketika seseorang yang berinteraksi dengannya membuatnya emosional. Hal ini mendorong Lindy untuk mencari bantuan profesional. Dia sering berkonsultasi dengan Dr. Ivan Munchin (Stanley Tucci), yang merupakan psikiaternya.

Mengetahui Lindy mengidap suatu penyakit, Munchin menyarankan pasiennya untuk menjalin hubungan khusus dengan seseorang. Usulan itu dibuat agar penyakit Lindy berangsur membaik.
Awalnya, Lindy ragu untuk melakukan apa yang disarankan psikiaternya. Namun pada akhirnya, dia memutuskan untuk mengikuti saran ini. Dia bertemu dan berkencan dengan seorang akuntan bernama Justin (Jai Courtney).

Pada kencan pertama mereka, Lindy memukul pelayan karena restoran mereka menyajikan makanan yang hampir berisi kacang. Hal ini membuat Lindy emosi karena Justin alergi kacang.

Lindy kemudian kembali ke Munchin untuk memberinya kejutan listrik agar tubuhnya kembali normal. Setelah mendengar cerita Lindy, Munchin menyadarkannya bahwa pasiennya menyukai Justin. Bagaimana kelanjutannya? Link Nonton DISINI. Enjoy for Watch!!!.

Sumber: Movie Paste