Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ponsel Realme C65 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Specs dan Harga-nya

Sabtu, 04 Mei 2024 | X Read Last Updated 2024-05-03T18:09:46Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Realme C65 hadir dengan jaminan bebas lag selama 4 tahun. Klaim ini ditunjukkan oleh sertifikasi 48-month Fluency Certification dari TÜV SÜD
Realme C65. Foto: Realme
SAFAHAD Technology - Realme meluncurkan smartphone barunya di pasar Indonesia pada Kamis (2/5). Ponsel (HP) yang diluncurkan kali ini adalah Realme C65. Realme C65 hadir dengan jaminan bebas lag selama 4 tahun. Klaim ini ditunjukkan oleh sertifikasi 48-month Fluency Certification dari TÜV SÜD dengan rating A.

Prosesor Helio G85 dari MediaTek memberikan kelancaran pada smartphone sebagai mesinnya. RAM 8GB dapat diperluas hingga 16GB dan dua opsi penyimpanan 128GB dan 256GB juga mendukung kinerjanya.

Realme C65 memiliki fitur eksklusif AI Boost yang dapat mengoptimalkan alokasi sumber daya untuk meningkatkan kinerja ponsel. Fitur ini dikatakan memungkinkan aplikasi diluncurkan 5% lebih cepat, meningkatkan kelancaran pindah antar aplikasi sebesar 5%, mengurangi latensi gaming sebesar 5%, dan meningkatkan stabilitas frame rate sebesar 10%.
“Kembali pada fungsi esensial sebuah smartphone, kami tidak hanya melengkapi Realme C65 dengan rangkaian fitur terbaik, tapi juga jaminan kualitas untuk masa pakai perangkat yang lebih panjang, bahkan hingga empat tahun,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia, dalam pernyataan resmi.

Berbicara soal kapasitas daya, smartphone ini berkapasitas 5000 mAh dan mendukung fast charging 45 W. Dengan fitur ini dapat mengisi baterai Realme C65 hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Realme C65 memiliki kamera ganda di bagian belakang, masing-masing kamera memiliki resolusi 50MP sebagai kamera utama (wide) dan 2MP sebagai kamera depth. Jika ingin berfoto selfie, tersedia kamera depan 8MP.

Selanjutnya, Harga Resmi Realme di Indonesia
Ponsel cerdas ini memiliki fungsi Air Gestures yang memungkinkan mengoperasikan perangkat tanpa menyentuhnya secara langsung, dan fungsi Rainwater Smart Touch yang memungkinkan mengoperasikan ponsel cerdas meskipun jari basah. Terdapat pula Dynamic Button yang fungsinya dapat dikustomisasikan sendiri oleh pengguna.

Fitur lainnya adalah Smart Code Scan yang memungkinkan pengguna menyentuh bagian belakang case Realme C65 untuk memindai dan mengenali kode QR yang dipindai. Mendukung Ovo, Dana hingga GoPay. Terakhir, Riding Mode yang mengubah tampilan antarmuka khusus yang lebih ringkas saat berkendara.

Realme C65 mengusung layar LCD berukuran 6,67 inci yang didukung refresh rate 90Hz dan ramah mata bersertifikasi TÜV Low Blue Light. Perangkat ini juga telah lolos IP54 sehingga tahan terhadap debu dan cipratan air.

Realme C65 tersedia dalam pilihan warna Starlight Purple dan Starlight Black di Indonesia. Pre-order (PO) perangkat tersebut akan tersedia mulai 2-7 Mei 2024 dan Tersedia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, Tiktok Shop, dan Realme.com untuk varian ROM 128 GB, sedangkan varian ROM 256 GB tersedia di Shopee, Akulaku, dan Realme.com.

Selama pembelian di masa PO, Pembeli akan mendapatkan gratis Realme Buds T100 dengan kuota data Tri 85 GB/tahun. Sedangkan jika membeli Realme C65 hingga 12 Mei 2024, akan mendapatkan proteksi ganti baterai gratis jika performa baterai turun di bawah 80% selama 4 tahun penggunaan.

Berikut harga resmi HP Realme C65 di pasar Indonesia.
  • Realme C65 (8GB/128GB): Rp 2.399.000
  • Realme C65 (8GB/256GB): Rp 2.799.000

  • ×
    Latest Update Update
    CLOSE