SAFAHAD Technology: Movie Paste - Civil War, film terbaru Alex Garland, dibuka dengan presiden (Nick Offerman) mempersiapkan pidatonya. Intinya adalah bagaimana ia berhasil meredam teror masyarakat yang berusaha melawannya.

Dari cara dia berlatih, penonton yang langsung melihat bahwa pandangan presiden meyakinkan diri sendiri akan kemenangannya. Adegan selanjutnya dalam Civil War langsung menegaskan anggapan tersebut.

Dalam waktu dekat, Alex Garland membayangkan Amerika berada di tengah perang sipil. Negara-negara bagian terpecah, masing-masing memiliki afiliasinya sendiri. Lee Smith (Kirsten Dunst) adalah seorang fotografer perang yang sudah muak dengan semua kegilaan ini.
Dalam salah satu adegan, dia pernah berkata bahwa menurutnya dengan memotret kekejaman perang di negara lain, fotonya akan mengingatkan bahwa mereka tidak akan sampai di sini.

Namun siapa sangka, dia kini berada di tengah-tengahnya. Rekan Lee adalah Joel (Wagner Moura), seorang jurnalis. Mereka berencana pergi ke DC. Mereka berdua percaya bahwa dalam beberapa hari Washington akan lumpuh dan presiden otoriter akan tinggal kenangan.

Sammy (Stephen McKinley Henderson), seorang jurnalis senior yang sudah sangat sepuh, meminta untuk bergabung dengannya. Kejutannya tidak berakhir di situ. Juga terlibat adalah Jessie (Kaylee Spaeny), seorang fotografer yang diselamatkan Lee dari serangan teror.
Keempatnya meninggalkan New York menuju Washington DC. untuk mengabadikan momen yang tidak akan pernah mereka lupakan. Bagaimana kelanjutannya? Link Nonton DISINI. Enjoy for Watch!!!

Sumber: Movie Paste