SAFAHAD Technology - Di zaman digital saat ini, istilah 'neobank' (Bank Neo Commerce) terus kita dengar. Neobank adalah lembaga keuangan digital yang menyediakan layanan perbankan tanpa infrastruktur fisik seperti cabang bank konvensional.

Umumnya, neobank beroperasi sepenuhnya melalui platform online atau aplikasi seluler. Berbeda dengan bank tradisional, neobank lebih fleksibel dan inovatif dalam produk dan layanannya.

Anda dapat mentransfer saldo Anda dengan aman dan mudah. Selain itu, aplikasi NeoCommerce (juga dikenal sebagai Neo Bank) telah terdaftar oleh Otoritas Pengawas Keuangan (OJK).

Layaknya bank pada umumnya, Neo Bank juga memiliki layanan transfer ke sesama bank ataupun aplikasi e-wallet salah satunya yakni GoPay. Seperti yang kita ketahui, untuk menggunakan GoPay, seseorang harus memiliki saldo terlebih dahulu agar bisa digunakan sebagai alat pembayaran.
Nah, jika saldo GoPay habis, kamu bisa top up lewat Neo Bank. Berikut cara transfer NEO Bank ke GoPay, di rangkum SafahadTech dari berbagai sumber.

Cara Top Up GoPay dari NEO Bank

1. Buka aplikasi Neo Bank hingga masuk ke laman utama, lalu tekan menu "Transfer".
2. Pada menu "Transfer" Neo Bank tekan pilihan "Pembayaran VA".
3. Masukkan data penerima yakni kode VA + nomor HP Gopay,  serta bank penerima yakni Bank Permata 
4. Setelah itu masukkan juga nominal transfer. Kemudian tekan tombol "Lanjut".
5. Setelah itu konfirmasi proses transfer dengan menekan tombol "Konfirmasi Transfer", lalu masukkan PIN Neo Bank. Transaksi selesai.

Bank Neo Commerce mengadakan event yang ditujukan untuk nasabah yang baru membuka rekening. Ada sejumlah misi atau tantangan yang dapat Anda selesaikan untuk mendapatkan komisi, yang disebut saldo yang dapat dicairkan. Tertarik?, Klik DISINI untuk daftar, Masukkan kode undangan Referral QHU8C3.

Untuk penjelasan lebih lanjut, bisa dilihat di artikel sebelumnya yang berjudul "Cara Daftar Bank Neo Commerce, Aplikasi Neobank APK Penghasil Uang"