Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Daftar Bank Neo Commerce, Aplikasi Neobank APK Penghasil Uang

Sabtu, 06 April 2024 | X Read Last Updated 2024-04-05T22:01:22Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Cari tahu cara mendaftar APK Neo Bank penghasil uang, sudah terbukti membayar. Ayo segera unduh aplikasi ini. Anda dapat mentransfer saldo Anda dengan aman dan mudah.
(Doc. Bank Neo Commerce/Neobank)
SAFAHAD Technology - Cari tahu cara mendaftar APK Neo Bank penghasil uang, sudah terbukti membayar. Ayo segera unduh aplikasi ini. Anda dapat mentransfer saldo Anda dengan aman dan mudah. Selain itu, aplikasi NeoCommerce (juga dikenal sebagai Neo Bank) telah terdaftar oleh Otoritas Pengawas Keuangan (OJK).

Banyak orang mempertanyakan apakah aplikasi Neo aman dan apakah data pengguna dijaga kerahasiaannya. Adapun Event yang diadakan oleh Bank Neo Commerce ini ditujukan untuk nasabah yang baru membuka rekening.

Ada sejumlah misi atau tantangan yang dapat Anda selesaikan untuk mendapatkan komisi, yang disebut saldo yang dapat dicairkan. Berikut 4 cara menghasilkan uang dengan Neo:
1. Masukkan kode undangan Referral QHU8C3 atau klik DISINI.
2. Kemudian undang teman Anda untuk mendaftar akun baru.
3. Lalu klaim penghasilan harian maksimal hingga Rp 100.000 per hari.
4. Teman yang melakukan deposito pertama akan langsung menerima Rp 83.000 di akun Neo.

Lalu bagaimana cara mendaftar atau membuka akun baru agar bisa langsung mendapatkan komisi?. Berikut ini tutorial cara daftar APK Neo Bank untuk mendapatkan uang.

1. Instal dan buka aplikasi Neo
Untuk mendapatkan aplikasi resminya, instal aplikasi Neo dari Google Playstore atau Appstore. Kemudian buka aplikasi tersebut untuk mendaftar.

Selanjutnya, 2. Masukkan nomor HP aktif dan kode OTP

2. Masukkan nomor HP aktif dan kode OTP
Kemudian masukkan nomor ponsel Anda yang aktif dan klik Kirim OTP. Jika Anda menerima kode OTP melalui SMS ke nomor Anda, masukkan Kode OTP pada kolom yang tersedia.

3. Masukkan kode undangan referral
Di kolom kode OTP, masukkan kode undangan referral Neo. kode undangan referral QHU8C3. Lalu klik Daftar Sekarang.

4. Atur password
Akun yang sudah berhasil didaftarkan dengan nomor ponsel memerlukan keamanan yaitu kata sandi/password. Selanjutnya buatlah password yang berupa kombinasi huruf, karakter, dan angka agar sulit ditebak orang lain.

5. Pilih Saya telah baca dan setuju
Kemudian centang "Saya telah baca dan setuju" pada tampilan berikutnya dan klik untuk mengklaim bonus Rp 20.000.

6. Verifikasi KTP
Segera siapkan KTP dan foto full face sesuai format yang ditentukan pada aplikasi Neo.

7. Lengkapi data diri KTP
Langkah selanjutnya adalah mengisi informasi KTP seperti NIK atau nomor KTP, tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin dan alamat pendaftar KTP. Klik "Verifikasi Sekarang" untuk melanjutkan.

Selanjutnya, 8. Isi formulir info pribadi

8. Isi formulir info pribadi
Kemudian masukkan nama ibu Anda, status perkawinan, pekerjaan, pendapatan bulanan dan tujuan pembukaan rekening. Kemudian ada kolom tanda tangan digital asli di aplikasi Neo, silakan tanda tangan dan klik untuk melanjutkan.

9. Unggah foto selfie wajah pendaftar
Kemudian ambil selfie untuk menyelesaikan pendaftaran. Ingat, Anda tidak boleh memakai kacamata, melihat ke bawah, atau menempatkan penghalang apa pun pada foto yang Anda unggah.

10. Kemudian masukkan kode undangan referral yang disarankan dan unggah foto pengundang.
Memasukkan kode undangan referral, memang dilakukan dua kali yah. Makanya pada saat awal dan kini memasukkan lagi disertai bukti foto bersama pengundang. Masukkan kode QHU8C3 dan upload foto bersama teman, keluarga, dan kerabat Anda.

Ini adalah salah satu tips yang bisa Anda gunakan ketika Anda tidak memiliki teman yang memiliki aplikasi Neo tetapi ingin mengikuti eventnya. Setelah dimasukkan, maka akan tampil foto bersama pengundang, yaitu foto berdua.

11. Tunggu verifikasi BNC selesai.
Nah, pada langkah terakhir, Anda tinggal menunggu proses hingga pendaftaran selesai.

×
Latest Update Update
CLOSE