Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bank Neo Commerce: Cara Menggunakan Aplikasi Neobank Penghasil Uang

Sabtu, 13 April 2024 Last Updated 2024-04-12T21:49:27Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Gunakan ponsel kamu Sekarang bisa mendapatkan uang dengan menginstal aplikasi. Saat ini banyak sekali aplikasi yang dibuat untuk menghasilkan uang bagi penggunanya.
(Doc. Bank Neo Commerce/Neobank)
SAFAHAD Technology - Gunakan ponsel kamu Sekarang bisa mendapatkan uang dengan menginstal aplikasi. Saat ini banyak sekali aplikasi yang dibuat untuk menghasilkan uang bagi penggunanya. Salah satunya melalui aplikasi neobank BNC Digital Bank yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang tambahan.

Aplikasi yang bisa digunakan tanpa modal sambil rebahan di rumah akan membantu mengumpulkan cuan. Neobank sendiri merupakan aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank.

Selain tabungan, deposito, dan transfer, aplikasi ini memungkinkan menghasilkan uang melalui beberapa fitur menarik, salah satunya adalah cashback. Anda harus mengikuti langkah-langkah ini:

1. Download aplikasi

Langkah pertama yang perlu dilakukan untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini adalah menginstalnya di ponsel. Anda dapat mendownload aplikasi neobank BNC Digital Bank dari Play Store atau App Store.

2. Buat akun

Setelah instalasi berhasil, Anda dapat membuat akun. Di aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan Rp 20.000 dengan membuat akun. Cara-caranya adalah sebagai berikut:

- Buka aplikasi dan daftarkan nomor telepon yang ingin digunakan atau sering gunakan. Bisa juga mendaftar dengan klik DISINI
- Selanjutnya masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor telepon yang didaftarkan.
- Masukkan kode referral QHU8C3 (opsional). Masukkan kodenya akan mendapatkan Rp 20.000.
- Pada langkah selanjutnya, klik Daftar Sekarang dan setujui syarat dan ketentuan yang disediakan oleh aplikasi Neobank.
- Atur kata sandi sesuai syarat. Dengan kata lain, gunakan 8 hingga 16 karakter, angka, huruf besar dan kecil, serta karakter khusus seperti tanda seru dan tanda tanya.

Selanjutnya, 3. Dapatkan kupon bunga

3. Dapatkan kupon bunga

Untuk mendapatkan uang tambahan, Anda bisa mendapatkan dua kupon: Kupon Bunga Extra dan Kupon Experience 10 juta, tetapi ini hanya berlaku untuk pengguna baru. Pilih kupon Kupon Experience 10 Juta dan tekan tombol "Gunakan/Pakai" di sisi kanan layar. Jadi Anda bisa mendapatkan sekitar Rp 1600 per hari selama 30 hari. Totalnya, aplikasi neobank membagikan Rp 50.000 kepada pengguna baru.

4. Login secara rutin setiap hari

Cara lain untuk mendapatkan uang dari neobank adalah dengan daily check in atau membuka aplikasi setiap hari. Anda bisa mendapatkan hadiah melalui fitur "Ambil Hadiah Harian" yang disediakan oleh aplikasi. Melalui event ini, Anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai senilai lebih dari Rp 30.000.

5. Undang teman

Jangan lupa undang temanmu untuk mendapatkan lebih banyak uang.
• Buka aplikasi Neobank di ponsel.
• Klik pada halaman "Undang Teman Baru".
• Selanjutnya salin kode referral anda.
• Selanjutnya ajak teman anda untuk membagikan tautan melalui WhatsApp dan aplikasi lainnya.
• Salin link dan tambahkan kode referral anda.

Jika teman yang anda undang mendaftar melalui link yang telah dikirim, anda bisa mendapatkan bonus. Bonusnya Rp 25.000 per pendaftaran.

Catatan: Syarat dan Kebijakan NeoBank bisa berubah sewaktu-waktu.

×
Latest Update Update
CLOSE