Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Spesifikasi Minimum PC/Komputer atau Laptop untuk Game Grand Theft Auto 6

Jumat, 08 Desember 2023 | X Read Last Updated 2023-12-07T22:29:13Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Grand Theft Auto 6 (GTA 6) telah berhasil mencuri perhatian para pecinta game sejak berita tentang rilisnya pada tahun 2025 tersebar luas di kalangan warganet.
Foto: dok Rockstar Game
SAFAHAD Technology - Tak terbantahkan bahwa serinya menjadi fenomena di dunia game, Grand Theft Auto 6 (GTA 6) telah berhasil mencuri perhatian para pecinta game sejak berita tentang rilisnya pada tahun 2025 tersebar luas di kalangan warganet.

Meskipun begitu, dengan sejumlah bocoran dan spekulasi yang telah beredar, hype seputar permainan ini semakin melambung tinggi. Menurut laporan dari Sportskeeda pada Selasa (5/12/2023), gelombang bocoran terkait GTA 6 telah mewarnai internet.

Bukan hanya itu, trailer perdana dari game ini juga telah muncul, memicu antusiasme tak terbendung di kalangan para penggemar. Namun, meski studio pengembangnya, Rockstar Games, tetap rapat memegang informasi terkait proses pengembangan, bocoran pada September 2022 telah mengungkap sejumlah detail yang diujicobakan dan dirancang untuk game ini.

Tanggal Rilis GTA 6

Meskipun tanggal resmi rilis GTA 6 belum diumumkan oleh Rockstar Games, induk perusahaan Take-Two Interactive telah mengungkap sejumlah bocoran.

Pada Agustus 2023, Take-Two mengisyaratkan bahwa akan merilis sesuatu yang "besar" selama tahun fiskal 2025, mengundang spekulasi bahwa GTA 6 akan diluncurkan antara 1 April 2024 dan 31 Maret 2025.

Namun, mengingat kecenderungan Rockstar Games untuk sering melakukan penundaan, seperti yang terjadi pada perilisan Red Dead Redemption 2 yang tertunda beberapa kali, penggemar diharapkan tidak terlalu berharap banyak.

Selanjutnya, Lokasi Permainan dan Alur Cerita Grand Theft Auto 6

Lokasi Permainan dan Alur Cerita Grand Theft Auto 6

Berdasarkan bocoran besar dalam video gameplay awal, Grand Theft Auto 6 akan menampilkan Vice City, versi Miami dalam dunia GTA. Lokasi ini sebelumnya telah diperkenalkan dalam Grand Theft Auto: Vice City tahun 2002.

GTA 6 diberitakan akan menampilkan kisah modern yang terinspirasi dari kisah Bonnie dan Clyde, dengan dua tokoh utama bernama Jason dan Lucia. Jika bocoran ini benar, Lucia akan menjadi protagonis wanita pertama yang dapat dimainkan dalam seri GTA.

Spesifikasi dan Platform untuk Memainkan GTA 6

Meskipun belum diumumkan secara pasti, diperkirakan bahwa GTA 6 akan tersedia untuk dimainkan di platform seperti PlayStation 5, Windows PC, dan Xbox Series X.

Bedanya, Rockstar nampaknya akan merilis semua versi permainan ini pada hari yang sama. Namun, versi PC kemungkinan besar akan tersedia lebih lambat dari versi PlayStation dan Xbox. Selain itu, ada prediksi bahwa Nintendo Switch juga akan mendapatkan versi GTA 6.

Dilansir dari pcgamebenchmark.com, berikut ini adalah perkiraan spesifikasi PC minimum untuk memainkan game GTA 6 dan rekomendasi spesifikasi PC supaya dapat memainkan game GTA 6 dengan baik. Spesifikasi Minimum PC untuk GTA 6

Spesifikasi Minimum PC untuk GTA 6

● Processor
● Memory
● Graphics Card
● OS
● File Size
● Intel Core i5-6600K
● 8GB
● NVIDIA GeForce GTX 1660
● Windows 10 most likely
● 150 GB

Rekomendasi Spesifikasi PC/Komputer atau Laptop untuk GTA 6

● Processor
● Memory
● Graphics Card
● OS
● File Size
● Intel Core i7-8700K
● 16 GB
● NVIDIA GeForce RTX 2070
● up to Windows 11
● 150 GB

Selanjutnya, Harga Grand Theft Auto 6 dan Edisi Kolektor

Harga Grand Theft Auto 6 dan Edisi Kolektor

Meskipun harganya belum diumumkan secara resmi oleh Rockstar dan Take-Two, diperkirakan bahwa Grand Theft Auto 6 akan dijual seharga 69,99 dolar AS atau sekitar Rp 1 juta.

Selain edisi standar, ada kemungkinan bahwa akan ada versi premium atau edisi kolektor dengan harga lebih tinggi. Itulah sejumlah bocoran dan spekulasi terkait Grand Theft Auto 6. Dalam kesendirian yang misterius, antisipasi para penggemar terus meningkat untuk menyambut permainan yang ditunggu-tunggu ini.

Sumber: https://teknologi.bisnis.com/read/20231206/564/1721413/spesifikasi-pc-minimum-grand-theft-auto-6-dan-harga-gamenya

CLOSE