Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Samsung Electronics Indonesia Luncurkan Pre-order Untuk Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Minggu, 30 Juli 2023 | X Read Last Updated 2023-10-03T22:52:40Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology x KRINKZ.CO - Samsung Electronics Indonesia secara resmi membuka pre-order untuk Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 mulai tanggal 26 Juli 2023.
(Doc. Samsung)
SAFAHAD Technology x KRINKZ.CO - Samsung Electronics Indonesia secara resmi membuka pre-order untuk Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 mulai tanggal 26 Juli 2023. Peluncuran ini menawarkan pengalaman baru dan berbeda dibanding dengan ponsel lain.

Untuk memuaskan konsumen, Samsung menawarkan penawaran menarik selama masa pre-order. Konsumen yang melakukan pre-order dapat menikmati bonus berupa varian memori yang lebih tinggi dari yang dipesan dan gratis Samsung Care+ untuk proteksi yang lebih baik.

Galaxy Z Flip5 tersedia dalam pilihan warna Mint, Cream, Lavender, dan Graphite sedangkan Galaxy Z Fold5 tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Icy Blue, Cream, dan Graphite.

Berikut 3 alasan untuk melakukan pre-order Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5:
- Dapatkan Benefit Upgrade Memori Hingga Paket Perlindungan Samsung Care+ Sampai 2 Tahun
Dengan melakukan pre-order, kamu akan mendapatkan upgrade memori via paket perlindungan Samsung Care+ yang berlaku hingga 2 tahun.

- Rasakan Kualitas Produk yang Lebih Unggul
Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 menawarkan fleksibilitas kerja dan hiburan yang tak tertandingi. Dengan Prosesor Snapdragon® 8 Gen 2, dapat tercipta pengalaman gaming terbaik di layar yang cukup besar.

- Upgrade Lifestyle dengan Galaxy Ecosystem Terbaru
Dapat melengkapi keseharianmu dengan cara yang lebih baik. Misalnya dengan Galaxy Watch6 yang memiliki fitur analisa tidur dan kesehatan.

Selanjutnya, Pre-order bisa dilakukan di www.samsung.com
Pre-order bisa dilakukan di www.samsung.com/id dan mitra resmi Samsung lainnya.
Selain itu, Jika kamu melakukan Purchase with Purchase (PwP) Galaxy Watch6 Series bersama dengan salah satu Galaxy Z Series dan Galaxy Tab Series, maka konsumen bisa mendapatkan bonus cashback hingga Rp750.000.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5, Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6, dan Galaxy Watch6 Classic silakan kunjungi www.samsung.com/id.

Jangan lewatkan peluang ini dan jadilah orang pertama yang memiliki produk terbaru dari Samsung!

×
Latest Update Update
CLOSE