Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Konversi Koin TikTok Ke Saldo

Kamis, 01 Juni 2023 | X Read Last Updated 2023-06-01T10:11:56Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - TikTok adalah media sosial yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang.
ilustrasi Cara Konversi Koin TikTok Ke Saldo
SAFAHAD Technology - TikTok adalah media sosial yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang. Sama seperti marketplace Shopee, TikTok juga memiliki koinnya sendiri. Pengguna bisa mendapatkan uang dengan koin. Namun, banyak pengguna yang tidak tahu bagaimana cara konversi koin tiktok ke saldo.

Jika kamu sering dan aktif bermain TikTok pasti sudah tidak asing lagi dengan mata uang koin ini. Tidak hanya itu, setiap pengguna bisa mendapatkan koin TikTok gratis dengan menyelesaikan tugas. Pengguna juga dapat membeli koin dengan uang tunai.

Akan tetapi masih sangat banyak para pengguna juga bingung dalam mengkonversi koin tiktok ke saldonya. Untuk itu, safahadtech akan membagikan cara konversi koin tiktok ke saldo kepada kamu. Untuk membantu kamu dalam menghasilkan tiap koin koin tiktok yang sudah kamu lakukan. Apa Sebenarnya Koin TikTok itu?

Kamu pasti tertarik dengan koin TikTok ini, bukan? Sejatinya, TikTok coin ini nantinya bisa ditukarkan dengan mata uang Rupiah melalui layanan DANA. DANA sendiri merupakan layanan dompet virtual.

Melalui DANA, kamu bisa mentransfer uang ke rekening bank kamu untuk kemudian digunakan. Perhitungan untuk koin TikTok ini adalah: 10 koin setara dengan 1 rupiah.
Dengan kata lain, jika kamu menonton video selama 30 menit, koin yang kamu dapatkan setara dengan 15.000 atau Rp 1.500. Jika dilihat, nilai nominalnya memang kecil. Namun, kamu bisa mengumpulkan koin untuk kesempatan berikutnya dengan mengajak teman-teman kamu.

Bahkan, cara ini dinilai lebih efektif. Tentu saja, kamu bisa mengumpulkan poin tanpa batas selama 365 hari.
Bayangkan apa yang akan terjadi jika kamu bisa mendapatkan banyak teman melalui link TikTok kamu. Lumayan, bukan?

Selanjutnya, Bagaimana Cara Tiktok Menghasilkan Uang?
Bagaimana Cara Tiktok Menghasilkan Uang?
Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang di TikTok. Salah satunya adalah dengan meningkatkan keterlibatan akun dan menerima penawaran promosi. Namun, beberapa syarat harus dipenuhi untuk mencapai tahap ini.

Selain itu, kamu dapat mengumpulkan koin yang nantinya dapat ditukar dengan kredit di dompet elektronik kamu. kamu juga dapat memperoleh poin dengan mengundang teman melalui kode rujukan untuk mengunduh aplikasi, menyelesaikan misi, dan menerima hadiah yang diterima selama live streaming.

Bagaimana Cara Menukar Koin Dengan Uang?
Koin dapat ditukar dengan uang, jadi pertama-tama kamu harus mengetahui cara menukarnya. Berikut langkah-langkahnya:

• Langkah pertama, kamu harus membuka aplikasi tiktok dan masuk ke akunnya. jika kamu belum memiliki akun dan memasang aplikasi, klik tautan ini untuk memasang aplikasi dan membuat akun. 
• Cari dan klik ikon "Rp" berwarna kuning di pojok kiri atas. Kemudian halaman akan menunjukkan berapa banyak koin yang kamu miliki.
• Kemudian masukkan jumlah koin yang ingin kamu gunakan di kolom di atas kata "tarik dana".
• Nah, finish, tarik dana dengan di arahkan kepada layanannya.
Cara Konversi Koin Tiktok Ke Saldo
Berikut Cara Konversi Koin Tiktok Ke Saldo yang wajib kamu ketahui:

• Pertama, bukalah aplikasi tiktok dan telusuri akun kamu. jika kamu belum memiliki akun dan memasang aplikasi, klik tautan ini untuk memasang aplikasi dan membuat akun.
• Klik tiga titik di sudut kanan atas.
• Klik Dompet.
• Silakan periksa saldo kamu. Jika saldo kamu mencukupi, pilih opsi "Tarik Dana".
• Tambahkan metode akun baru. Pilih sesuai dengan rekening yang kamu gunakan atau bisa juga menggunakan e-wallet DANA.
• Konversi selesai.

Cara mengkonversi poin TikTok ke pulsa kurang lebih seperti ini. Batas penarikan saldo adalah minimal 500 rupiah hingga 300.000 rupiah. Metode konversi koin TikTok dihitung menggunakan kurs penagihan TikTok.

Bagaimana perhitungannya? Berapa harga 1 koin TikTok? Jika kamu hanya memiliki 1 koin TikTok, batas penarikan minimum adalah 500 rupiah, jadi safahadtech sarankan untuk pergi ke misi lagi dan menyebarkan kode referral. Nah, itulah tadi Cara Konversi Koin Tiktok Ke Saldo. Semoga bermanfaat.

Cek Produk Kitab Hitam TikTok

TokopediaShoopeLazada
BukalapakTikTok ShopWhatsApp
CLOSE