Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menarik! Cara Menyimpan Video Draft Tiktok ke Galeri

Kamis, 01 Juni 2023 | X Read Last Updated 2023-06-01T10:08:35Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Internet adalah hasil dari kemajuan teknologi. Sebelumnya, orang harus melakukan kegiatan dengan cara tradisional, seperti mencari informasi di perpustakaan atau bertemu langsung untuk berinteraksi.
ilustrasi Menarik! Cara Menyimpan Video Draft Tiktok ke Galeri
SAFAHAD Technology - Internet adalah hasil dari kemajuan teknologi. Sebelumnya, orang harus melakukan kegiatan dengan cara tradisional, seperti mencari informasi di perpustakaan atau bertemu langsung untuk berinteraksi.

Namun, saat ini, semua itu dapat dilakukan hanya melalui internet. Internet juga melahirkan berbagai aplikasi seperti aplikasi video. Salah satu aplikasi video tersebut adalah TikTok.

TikTok merupakan aplikasi yang sangat mudah dijalankan, namun pengguna baru mungkin akan mengalami kesulitan saat menyimpan hasil rancangan TikTok ke galeri, misalnya. Jika kamu juga mengalami kesulitan dengan hal ini, pelajari di sini cara menyimpan video draft tiktok ke galeri.

Menarik! Cara Menyimpan Video Draft Tiktok ke Galeri
• Pertama, buka TikTok di ponsel Android kamu dan pilih "Profil" di bagian bawah. jika kamu belum memiliki akun dan memasang aplikasi, klik tautan ini untuk memasang dan membuat akun.
• Ketuk Draf dari halaman profil kamu untuk melihat draf video.
• Di halaman ini, pilih video yang ingin kamu unduh
• Saat video diputar, ketuk "Simpan" di sudut kanan atas.

TikTok menyimpan video ke penyimpanan lokal ponsel Android kamu. Video yang diunduh dapat diakses dari aplikasi galeri default ponsel kamu. Harap dicatat bahwa aplikasi Tiktok memiliki fitur video draf.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan video tanpa mengirimnya ke orang lain. kamu juga dapat mengedit dan mempublikasikan video kamu kapan saja.

Halaman Selanjutnya...>>>
Kemudian kamu dapat mengunduh draf video Tiktok yang disimpan dan menyimpannya ke galeri ponsel kamu. Ya, tentu saja Tiktok mengharapkan itu. Ada beberapa cara untuk menyimpan draf video. Dalam artikel ini, penulis mencoba tutorial berikut:

1. Buka aplikasi Tiktok.
Pertama kali yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi tiktok. Pastikan kamu juga sudah login ke akun pribadi kamu. jika kamu belum memiliki akun dan memasang aplikasi, klik tautan ini untuk memasang dan membuat akun.

2. Pilih menu profil
Langkah kedua setelah masuk ke Tiktok adalah memilih menu profil. Bagian ini terletak di bagian kanan bawah halaman utama Tiktok. atau ikon orang.

3. Pilih salah satu video
Pada langkah ketiga, pilih salah satu videonya yang sebelumnya kamu simpan di Draf. Jika kamu tidak memiliki video draf, cobalah memilih video dari galeri kamu.

4. Nonaktifkan "Izinkan Komentar".
Untuk menyimpan video sebagai draf, kamu harus mengubah pengaturan untuk menonaktifkan komentar.

5. Ubah "Siapa yang dapat menonton" menjadi "Hanya saya".
Kemudian tentukan siapa yang dapat menonton saya atau hanya pribadi. Hal ini dilakukan agar tidak ada seorang pun yang dapat melihat video kamu.

Halaman Selanjutnya...>>>
6. Klik Posting.
Kemudian klik Kirim untuk menyimpan sebagai draf.

7. Kembali ke Profil Jika draf video sudah ada,
Kamu harus kembali ke menu profil. Kemudian pilih video yang kamu simpan sebagai draf. Ruang desain memiliki ikon kunci.

8. Klik video
Pada langkah kedelapan, klik Video. Pastikan video dapat diputar atau dapat dihidupkan.

9. Pilih ikon tiga titik dan klik Simpan Video.
Setelah video berhasil dibuka dan dapat diputar, langkah terakhir adalah memilih ikon tiga titik. Ikon tersebut berada di sebelah kanan garis besar video. Setelah diklik, klik Simpan Video. Video secara otomatis disimpan ke galeri video ponsel kamu.

Nah, itulah tadi Menarik! Cara Menyimpan Video Draft Tiktok ke Galeri. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Cek Produk Kitab Hitam TikTok

TokopediaShoopeLazada
BukalapakTikTok ShopWhatsApp
CLOSE