SAFAHAD Technology - Tinggal menghitung mundur hari hingga bulan suci Ramadhan tiba. Tentunya untuk menyambut momen spesial tersebut, salah satu tugas terpenting adalah mempercantik tampilan rumah. Karena rumah yang indah dapat menawarkan unsur estetika dan meningkatkan mood pemiliknya.

Selain itu, pemilihan warna yang tepat dapat membawa ketenangan jiwa selama bulan puasa. Penasaran nggak dengan warna apa saja yang cocok digunakan pada rumah selama bulan suci?Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi warna bagus yang bisa diterapkan.

1. Biru
Secara umum, warna biru selalu dikaitkan dengan warna yang dapat menyampaikan rasa aman dan tenang. Selain itu, warna yang merepresentasikan langit dan laut ini juga mampu membuat ruangan di dalam rumah menjadi segar saat Anda tinggal di dalamnya. Itulah mengapa dinding rumah berwarna biru sangat efektif bagi Anda dan keluarga untuk bersantai meski seharian di rumah.

2. Kuning
Tak hanya warna biru yang bisa Anda andalkan, warna kuning juga mempercantik tampilan rumah Anda. Pasalnya, warna kuning umumnya dilambangkan dengan keberuntungan dan energi positif. Untuk itu, coba ubah warna dinding ruang tamu menjadi kuning agar penghuninya
merasa lebih bahagia dan ceria, terutama di momen berbuka puasa dan sahur.

3. Hijau
Warna selanjutnya yang bisa dipilih untuk mempercantik tampilan dinding rumah adalah warna hijau. Warna ini sendiri mengandung unsur alam yang memberikan kesejukan dan kesegaran. Tidak hanya itu, warna hijau juga diyakini dapat memberikan efek semangat bagi penghuni yang berada di dalam ruangan. Oleh karena itu, Anda pun bisa lebih produktif dan aktif saat berpuasa di bulan Ramadan.

4. Putih
Warna putih pada umumnya selalu identik dengan kemurnian, kesucian dan kehangatan. Sehingga sangat cocok bila digunakan saat bulan puasa. Warna putih ini bisa Anda aplikasikan pada dinding kamar tidur atau ruang tamu Anda. Karena warna netral ini juga bisa memberikan efek bersih dan luas pada kamar.

Itulah beberapa warna yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik rumah dan membuatnya lebih estetik.Jadi jika ingin mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa mengandalkan cat tembok yang berkualitas baik dan tidak mudah pudar. Selain itu, pilihlah produk cat tembok yang memiliki warna yang bagus, artinya tidak kusam sama sekali saat diaplikasikan.