Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Update GB WhatsApp Ke Versi Terbaru Oktober 2022, Cek Sekarang!

Kamis, 27 Oktober 2022 | X Read Last Updated 2023-02-14T21:23:15Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Memperbarui aplikasi WhatsApp GB atau GB WhatsApp menjadi topik hangat di internet untuk para pengguna.
SAFAHAD Technology - Memperbarui aplikasi WhatsApp GB atau GB WhatsApp menjadi topik hangat di internet untuk para pengguna. GB WhatsApp ini adalah aplikasi ilegal dan tidak tersedia di toko aplikasi seperti Google Play Store.

Berbeda dengan WhatsApp versi asli yang tersedia di Google Play Store, ketika versi baru tersedia, akan ada notifikasi yang mengizinkan pengguna untuk melakukan upgrade atau tidak.

Mengenai GB WhatsApp, tidak ada pemberitahuan seperti itu. namun ada dua cara untuk melakukan update. berikut dijelaskan di bawah ini.

Cara Pertama

☑ Buka browser (peramban) yang biasa dipakai di smartphone Android Anda (misalnya, Google Chrome, Mozilla Firefox atau Opera).
☑ Masukan atau kli link (tautan) berikut untuk men-download aplikasi GB WhatsApp versi terbaru bulan Oktober 2022: https://gbapps.net/gbwhatsapp-apk/.
☑ Scroll (gulir) ke bawah dan klik tombol “Download Now”.
☑ Kemudian, klik tombol “Download GBWhatsApp APK”.
☑ Setelah diklik, aplikasi akan otomatis ter-download.
☑ Cari file aplikasi di folder “Download” dan Install aplikasi GB WhatsApp seperti menginstall aplikasi pada umumnya. Pada tahap install ini, jika muncul peringatan maka klik saja tombol “Ok" dan berikan izin untuk “Unknown Sources”.
☑ Setelah proses install selesai, maka aplikasi GB WhatsApp sudah ter-update ke versi baru.

Selanjutnya, Cara Kedua
Cara Kedua

☑ Buka Aplikasi WhatsApp GB.
☑ Klik tanda titik tiga di pojok kanan atas aplikadi dan klik “GBSettings”.
☑ Kemudian klik “Updates” dan klik lagi “Check for Updates”.
☑ Jika muncul versi GB WhatsApp yang terbaru, maka langsung saja klik “Download”.
☑ Setelah mengeklik “Download”, maka secara otomatis akan diarahkan ke website untuk men-download aplikasi.
☑ Setelah ter-download, install aplikasi GB WhatsApp.
☑ Untuk memastikan apakah aplikasi GB WhatsApp sudah ter-update atau belum, silakan buka aplikasinya lalu klik “Settings” > “Updates” > “Check for Updates”.
☑ Jika muncul tulisan “Good job! You have a latest update!”, menandakan bahwa aplikasi WhatsApp GB sudah ter update ke versi terbaru.

Perlu safahadtech ingatkan bahwa GB WhatsApp adalah software ilegal dan penggunaannya dilarang oleh Meta (sebelumnya Facebook), pengembang aplikasi WhatsApp asli.

Oleh karena itu, Meta melarang penggunaan GB WhatsApp sebisa mungkin, Jika nomor telepon ketahuan menggunakan WhatsApp GB, maka akan diblokir sehingga Anda akan tidak bisa lagi menggunakan WhatsApp versi asli menggunakan nomor telepon yang sama.

CLOSE