Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Daftar Jadi Seller dan Jualan di Blibli

Minggu, 30 Oktober 2022 | X Read Last Updated 2023-02-14T21:23:15Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Blibli adalah salah satu pelopor belanja online di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, aman, nyaman, mudah dan menyenangkan di mana saja dan kapan saja.
Cara Daftar Jadi Seller dan Jualan di Blibli (Net)
SAFAHAD Technology - Blibli adalah salah satu pelopor belanja online di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, aman, nyaman, mudah dan menyenangkan di mana saja dan kapan saja.

Blibli menghadirkan ratusan ribu produk pilihan dari 15 kategori yang disusun secara sistematis dari Ponsel, Tablet & Portabel, Kamera, Komputer & Laptop, Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Olahraga & Aktivitas Outdoor, Tiket & Kupon, Home & Living, Mainan & Video Game, Otomotif, BlibliMart dan Kreasiku.

Blibli memiliki program cicilan 0% untuk semua produk dengan jangka waktu pembayaran maksimal 12 bulan. Blibli menawarkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, layanan Customer Service 24 jam, jaminan pengembalian produk dengan batas 15 hari dari penerimaan produk , berbagai sistem pembayaran dengan sertifikat VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System, dan berbagai penawaran menarik setiap saat.

Blibli membuka peluang yang sangat luas bagi mereka yang ingin memasarkan produknya secara online melalui Blibli. Untuk merchant pemula, Blibli menawarkan layanan 24 jam melalui live chat, email, dan aplikasi merchant, sehingga memudahkan untuk mengunggah produk, menukar harga, dan stok di mana saja, kapan saja. Berikut adalah petunjuk untuk mendaftar sebagai merchant di Blibli.com.

1. Kunjungi website resmi Blibli.com https://www.blibli.com/pages/merchant-corner
2. Pilih Daftar sekarang
3. Masukkan informasi detail akun
☑ email: masukkan email yang belum pernah terdaftar di Blibli
☑ masukkan password dan konfirmasi password minimal 12 karakter dengan kombinasi huruf besar dan huruf kecil serta angka
☑ masukkan nama pemilik toko
☑ masukkan nomor handphone yang aktif karena verifikasi login pertama kali akan dikirimkan ke nomor ini
☑ masukkan tanggal bulan dan tahun lahir
☑ masukkan nomor KTP anda
☑ upload ID / Paspor dengan ekstensi .JPEG .JPG .PNG .GIF. dan ukuran maksimal file 5 MB
☑ Semua isian pada tahap ini wajib diisi.

Selanjutnya, Halaman 2
4. Masukkan detail toko, jika sudah selesai bisa klik Next/Selanjutnya
5. Setelah itu, Anda bisa membaca penjelasan tentang komisi kontrak dengan Blibli. Klik Saya setuju untuk melanjutkan.
6. Setelah itu anda dapat melakukan penarikan dengan mengisi nomor rekening
7. Selesai, kamu sudah terdaftar sebagai penjual Blibli.

Blibli akan memverifikasi informasi Anda dalam beberapa hari. Jadi saat itu Anda tidak perlu mendownload produk terlebih dahulu. Setelah verifikasi, Anda dapat login kembali melalui link https://merchant.blibli.com/MTA/login.

Download Blibli Seller App APK 8.5.1 untuk Android DISINI

CLOSE