Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Apa Itu GB WhatsApp dan Risiko Pakai WA GB

Jumat, 28 Oktober 2022 | X Read Last Updated 2023-02-14T21:23:15Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Permintaan untuk GB WhatsApp tinggi ketika layanan WhatsApp sedang down. Namun, perlu diketahui bahwa menggunakan WA GB berbahaya dan membawa banyak risiko.
SAFAHAD Technology - Permintaan untuk GB WhatsApp tinggi ketika layanan WhatsApp sedang down. Namun, perlu diketahui bahwa menggunakan WA GB berbahaya dan membawa banyak risiko.

Selain WA GB (juga dikenal sebagai GBWhatsApp, WhatsApp GB, GB WhatsApp APK), ada juga YoWhatsApp, WhatsApp Plus, aplikasi modifikasi WhatsApp Resmi.

WA GB adalah aplikasi pihak ketiga yang dimodifikasi yang tidak tersedia di toko aplikasi mana pun. WhatsApp GB juga memiliki fitur yang berbeda dengan WhatsApp aslinya. Berikut perbedaannya:

1. Fitur
Dilansir dari Cashify, Rabu (26/10/2022) GB WhatsApp APK bisa mengubah font, tampilan dua digit dan tampilan informasi kontak dan warna ikon akan berubah.

GB WhatsApp APK juga menawarkan untuk menyembunyikan pesan sebagai telah dibaca atau dikirim, status online palsu, menyembunyikan informasi tentang nama dan waktu salinan pesan, menyembunyikan terakhir terlihat dan pemberitahuan, dan teman-teman yang bertukar gambar profil.

Aplikasi mod ini juga menawarkan kirim hingga 90 foto dan audio hingga 100MB. Anda juga dapat mengirim status hingga 7 menit. Ada juga kunci kata sandi untuk mengunci obrolan rahasia.

Selanjutnya, 2. Keamanan
2. Keamanan
"Jika Anda tidak beralih ke aplikasi legal setelah diblokir sementara, akun Anda terancam diblokir permanen oleh WhatsApp Resmi", ancaman WhatsApp dalam blog resminya, seperti dikutip safahadtech.

Nah, inilah resiko dan bahaya menggunakan WA GB. Jangan sampai akun WA Anda dibanned karena bertentangan dengan aturan resmi WhatsApp. Jika anda ingin tetap menggunakannya, silahkan kunjungi dan download di https://gbapps.net/gbwhatsapp-apk/.

CLOSE