Notification

×

Iklan

Iklan

Sinopsis Drama Korea "The Auditors": Tim Audit Berusaha Mengungkap Korupsi Kantor

Senin, 08 Juli 2024 | Kali Dibaca Last Updated 2024-07-08T16:59:24Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
The Auditors,The Auditors KDrama,The Auditors Sinopsis,The Auditors Drama,Movie,Hiburan,Film,Sinopsis,Movies,Korupsi,KDrama,Drakor,Drama,Korea
Drama Korea The Auditors/Istimewa (Dok tvN)
SAFAHAD Technology - The Auditors, drama misteri Korea Selatan (Drakor) terbaru yang berlatar di lingkungan kantor, telah tayang perdana pada Sabtu, 6 Juli 2024. Serial menarik ini terdiri dari 12 episode dan ditayangkan di tvN, VIU, dan Vidio setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.20 WIB.

Drama memukau ini dibintangi oleh aktor papan atas Lee Jung-ha (Moving) dan Shin Ha-kyun (Beyond Evil) sebagai peran utama.

Sinopsis The Auditors

The Auditors menggali perjalanan tim audit yang berusaha mengungkap korupsi di dalam perusahaan. Dipimpin oleh Shin Cha-Il (diperankan oleh Shin Ha Kyun), yang memancarkan sikap dingin, ketegasan, dan kurangnya kepercayaan pada orang lain.

Di antara anggota tim adalah Gu Han Soo (diperankan oleh Lee Jung Ha), seorang karyawan pemula yang baik hati dan ramah. Awalnya menyimpan impian untuk pindah ke cabang Florida perusahaan, Gu Han Soo harus beradaptasi dengan gaya kepemimpinan Shin Cha Il yang ketat.
Sebaliknya, Yoon Seo Jin (Jo Aram) adalah karyawan baru yang ambisius dengan kecenderungan individualistis. Kepribadiannya yang kontras dengan Gu Han berkontribusi pada dinamika yang menarik dalam tim audit mereka saat ia memiliki ambisi yang signifikan untuk kemajuan karirnya.

Karakter Yoon Seo Jin juga mempertahankan latar belakang hubungan yang kompleks dengan Hwang Dae Woong (Jin Go), Wakil Presiden JU Construction. Meski sudah saling kenal sejak kecil, keduanya memilih pura-pura tidak tahu dan tidak kenal saat mereka bertemu di tempat kerja.

Hwang Dae Woong, sebagai putra ketiga dari pendiri perusahaan, memiliki ambisi untuk menduduki posisi presiden perusahaan. Ambisi ini membawanya ke dalam persaingan dengan dua kakak laki-lakinya.

Baca Selengkapnya, Pemain The Auditors

Pemain The Auditors


1. Shin Ha Kyun
Shin Ha Kyun merupakan aktor senior terkemuka yang dikenal karena kontribusinya dalam sejumlah drama dan film populer di Korea Selatan. Karirnya dimulai melalui film "The Happenings" pada tahun 1998. Sejak itu, ia telah menorehkan berbagai karya terkenal seperti "Beyond Evil" (2021), "Unicorn" (2022), "Evilive" (2023), dan "Extreme Job" (2019). Sepanjang karier aktingnya, Shin Ha Kyun telah meraih beragam penghargaan bergengsi termasuk Best Supporting Actor di Blue Dragon Film Awards 2000.

Keberhasilannya semakin diperkuat dengan kemenangan sebagai Best Actor di Baeksang Arts Awards 2021—sebuah penghargaan prestisius di industri hiburan Korea Selatan.

2. Lee Jung Ha
Prestasi Lee Jung Ha mencerminkan dedikasinya yang kuat terhadap seni peran sejak awal kariernya sebagai aktor muda berbakat. Dalam setiap dramanya, Lee Jung Ha dikenal atas kemampuannya memerankan karakter secara tajam dan meyakinkan sehingga meninggalkan kesan mendalam bagi penonton.

Ia berhasil meraih penghargaan Best New Actor di Baeksang Awards 2024 serta mengukuhkan reputasinya lebih jauh lagi setelah memenangkan kategori Best Newcomer Actor di Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2023 berkat penampilannya dalam drama Moving (2023).

Selain itu, Lee Jung Ha juga tampil gemilang dalam beberapa peran pendukung dalam drama-drama populer seperti "Rookie Historian Goo Hae Ryung" (2019), "Run On" (2020), dan "Neverthless"(2021).

3. Jin Goo
Sepanjang karirnya, Jin Goo telah mengumpulkan beberapa penghargaan bergengsi, termasuk Best Supporting Actor di Grand Bell Awards 2009. Dia terkenal karena kecakapan aktingnya yang konsisten dan fleksibilitas dalam menggambarkan berbagai karakter, dari drama romantis hingga peran penuh aksi.

Sebagai aktor berpengalaman, Jin Goo telah membangun karir yang mengesankan di industri hiburan Korea Selatan. Dia mendapat pengakuan luas setelah penampilannya dalam film "A Bittersweet Life" pada tahun 2005. Popularitasnya melonjak secara signifikan dengan keberhasilan drama "Descendants Of The Sun" pada tahun 2016, membuatnya mendapatkan banyak penghargaan dan pujian.

Baca Selengkapnya, 4. Jo Aram

4. Jo Aram
Jo Aram mendapatkan pengakuan yang signifikan setelah membintangi drama populer "Doctor Cha" pada tahun 2023. Transisinya dari musik ke akting menunjukkan dedikasi dan komitmennya terhadap keahliannya, serta kemampuannya untuk beradaptasi dengan berbagai genre dan karakter yang beragam.

Jo Aram memulai karir hiburannya sebagai anggota girlband Korea Selatan Gugudan dengan nama panggung Hyeyeon pada tahun 2016. Selama waktunya bersama Gugudan, dia juga merupakan bagian dari sub-unitnya Oguogu yang merilis lagu "Ice Chu" pada tahun 2018.

Namun, Jo Aram kemudian memutuskan untuk mengejar akting lebih serius dan membuat debut resminya dengan peran dalam "The Killer's Shopping List" pada tahun 2022.

CLOSE