SAFAHAD Technology - Movie Paste: Film horor komedi Agak Laen resmi tayang perdana di platform Netflix pada hari Jumat 31 Mei 2024. Film Agak Laen akhirnya tayang di Netflix setelah sukses besar di bioskop dan setelah banyak permintaan dari masyarakat.

Diketahui, film garapan Ernest Prakasa ini berhasil meraih 9.125.188 penonton hanya dalam waktu 98 hari di bioskop. Dengan ditayangkan Agak Laen di Netflix, Ernest berharap filmnya bisa menjangkau penonton di seluruh Indonesia.

Pasalnya, masih ada beberapa daerah di Indonesia yang belum memiliki bioskop. Tak hanya itu, film yang dibintangi Indra Jegel Cs ini juga mendapatkan posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa.
Seperti yang diketahui, film ini berkisah tentang kehidupan empat anak muda yang memiliki bisnis rumah hantu di pasar malam. Namun usaha tersebut hampir gagal karena rumah hantu tersebut dianggap tidak menakutkan.

Oleh karena itu, keempat orang ini mulai melakukan renovasi, mengubah keseluruhan konsep rumah hantu tersebut. Ternyata membuahkan hasil, setelah direnovasi, rumah hantu tersebut semakin seram dan ramai dikunjungi pengunjung pasar malam.

Rumah hantu ini tiba-tiba mengalami kejadian yang menyeramkan. Dimana ada seorang pengunjung laki-laki yang meninggal karena serangan jantung di tempat tersebut. Tiba-tiba hal ini membuat keempat orang itu panik dan mereka bingung harus berbuat apa. Nah, Penasaran kan? Link Nonton DISINI. Selamat Menonton, Enjoy for Watch!!!.

Sumber: Movie Paste