SAFAHAD Technology - Movie Paste: Dev Patel mencoba sesuatu yang baru dengan memasuki dunia sutradara melalui film aksi barunya 'Monkey Man' yang telah dirilis di Amerika pada April 2024. Sebelumnya, aktor berdarah India asal Inggris itu berhasil menarik perhatian salah satu aktor terkemuka didalam industri film modern.

Nah, yuk kita simak beberapa fakta menarik dari film yang juga akan tayang di Indonesia ini. Monkey Man adalah debut Dev Patel sebagai sutradara film. Langkah ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk pengembangan karirnya selanjutnya mengingat ketertarikannya pada genre action dan thriller.

Film ini diproduksi oleh Jordan Peele melalui perusahaan produksinya MonkeyPaw Productions. Partisipasi Peele tentu saja luar biasa dan menimbulkan antusiasme besar di kalangan penggemar. Film ini kemungkinan memiliki nuansa horor yang kuat.
Terinspirasi dari legenda Hanuman sebagai simbol kekuatan dan keberanian, Kid (Dev Patel), seorang pegulat bayaran yang selalu memakai topeng gorila, menjalani hidupnya dengan bertarung. Ia rela kalah dari lawan demi menghasilkan uang di klub bawah tanah.

Setelah bertahun-tahun menahan amarahnya, Kid menemukan peluang untuk bergabung dengan elit jahat kota. Selain itu, Kid juga berencana membalas dendam kepada pemimpin korup yang membunuh ibunya.

Film ini juga mengangkat permasalahan sosial politik antara elite dan proletar yang penuh dengan kejahatan seperti korupsi, perdagangan manusia, dan penyalahgunaan narkoba. Film tersebut memilih Batam, Indonesia sebagai lokasinya.
Dev Patel juga merekrut beberapa aktor stunt lokal asal Batam untuk berperan dalam film ini. Kehadiran budaya dan kekayaan Indonesia menjadi tambahan menarik dalam film ini. Bagaimana kelanjutannya? Link Nonton DISINI. Enjoy for Watch!!!.

Sumber: Movie Paste