SAFAHAD Technology - Term Life dibintangi oleh Vince Vaughn dan Hailee Steinfeld. Film aksi kriminal ini merupakan karya sutradara Peter Billingsley dan dirilis sejak tahun 2016. Term Life berfokus pada sosok pria dan juga sebagai ayah bernama Nick Barrow (Vince Vaughn).

Diceritakan dia terlibat dalam bahaya karena nyawanya terancam oleh orang-orang yang tidak menyukainya. Dia dikejar oleh bos mafia, pembunuh, dan bahkan polisi yang bekerja melalui jalan kotor. Itu karena Nick diam-diam mengetahui rahasia pencurian besar-besaran yang melibatkan mafia bernama Alejandro (William Levy) dan rekan-rekannya.

Nick selalu dikenal sebagai pencuri profesional karena pengetahuannya yang luar biasa tentang taktik membobol yang akan dicuri. Sayangnya, Alejandro kehilangan nyawanya di tengah misi pencurian.
Hal ini menjadikan Nick target pembunuhan berikutnya. Mau tidak mau, Nick berusaha mencari cara untuk berusaha bertahan hidup sementara waktu. Salah satu kekhawatiran terbesarnya adalah nasib putrinya Cate (Hailee Steinfeld). Selama ini, sang putri tidak mengetahui bahwa dirinya melibatkan orang jahat untuk menjalankan bisnisnya.

Cate adalah remaja normal yang menjalani kehidupan normal. Kini Nick punya rencana untuk memastikan nyawa putrinya aman. Dia dengan sengaja mendaftar untuk polis asuransi yang memiliki nilai luar biasa. Dia hanya harus hidup selama 21 hari agar asuransi bisa cair dan meneruskannya kepada putrinya.

Namun dengan ancaman yang datang dari berbagai penjuru, Nick memutuskan untuk mencoba berbagai cara agar dirinya tetap hidup selama waktu itu. Akankah Nick berhasil dalam rencananya untuk meninggal dengan damai dan mewariskan asuransi kepada putri satu-satunya?. Link Nonton DISINI. Enjoy for Watch!!!