Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Review SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, Menjaga Kulit Wajah Tetap Sehat

Kamis, 18 April 2024 Last Updated 2024-04-18T15:58:09Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Kamu sedang mencari pelembap yang dapat memperbaiki skin barriermu yang rusak? Skin barrier merupakan lapisan penting dalam skincare yang bekerja untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Oleh sebab itulah penting untuk menjaga kesehatan skin barrier agar kulit wajah tetap sehat. Salah satunya adalah dengan menggunakan pelembap.

Kamu bisa menggunakan pelembap dari SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel. Moisturizer ini punya kandungan centella yang dapat membantu menenangkan kulit wajah dari iritasi.

Selain itu, teksturnya yang ringan dan juga ada sensasi dingin yang membuat pelembap ini nyaman untuk digunakan.
Dengan menggunakan pelembap ini, skin barrier kamu akan kembali sehat. Untuk lebih lengkapnya, dilansir dari Tribunshopping.com mereview SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, mulai dari kemasan hingga cara pemakaiannya.

Mulai dari packaging atau kemasan SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel. Pelembap ini dikemas dalam jar seperti moisturizer pada umumnya.

Dibalut dengan kemasan biru muda dan sudah dilengkapi dengan nama produk sekaligus manfaatnya. Netto atau isi produknya 30 gram, sehingga sangat hemat dan cukup banyak.

Baca Selengkapnya, Halaman 2

Jika dibawa berpergian, pelembap ini juga aman dan tidak memakan banyak tempat. Selanjutnya dari segi manfaat atau keunggulan SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel.

Moisturizer ini mengandung 5X Ceramide yang dapat merestorasi skin barrier. Formulanya dapat meredakan jerawat yang sedang kemerahan. Selain itu membuat kulit bebas minyak sepanjang hari dan tentunya sangat ringan. Formulanya mudah merasap dengan sensasi dingin.

Berikutnya beralih ke kandungan SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel. Pelembap ini memiliki empat hero ingredients diantaranya ada:

Centella Asiatica yang menenangkan dan memperbaiki inflamasi pada kulit. Selanjutnya ada kandungan Marine-Collagen yang mempertahankan kelembaban dan kekenyalan kulit.

Berikutnya ada Hyaluronic Acid yang dapat menghidrasi kulit secara instan dan secara intensif memperbaiki sel kulit secara mendalam.

Terakhir ada 5X Ceramide yang merupakan kombinasi 5 jenis Ceramide untuk mengembalikan dan menciptakan lapisan perlindungan kulit untuk mencegah hilangnya kelembaban.

Baca Selengkapnya, Halaman 3

SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA11230100167. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek komposisi yang terdapat dalam SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel:

Aqua, Butylene Glycol, Hydrogenated Polyisobutene, Dimethicone, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Hydroxyacetophenone, PEG-400, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Hydrogenated Lecithin, Panthenol, Phytosteryl/​Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Carbomer, Allantoin, Pca, Hydroxyethyl Acrylate/​Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Ceramide NP, Ceramide NS, Ceramide NG, Ceramide AS, Ceramide EOP, Ceramide AP, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Collagen, Centella Asiatica Extract, Sodium Hydroxide, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Trehalose, Ectoin, Sophora Flavescens Root Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Ophiopogon Japonicus Root Extract, Yeast Polysaccharides, Pentylene Glycol, Disodium EDTA-Copper, Polysorbate 60, T-Butyl Alcohol, Citrus Aurantium Amara (Bitter Orange) Flower Oil, Sorbitan Isostearate, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil

Terakhir adalah cara pemakaian SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel.

Pertama pastikan kulit wajahmu sudah bersih agar skincare dapat meresap dengan baik. Oleskan pelembab sebesar anggur pada pipi, jidat, hidung, dan dagu.

Itulah review dari SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel. Kalau kamu ingin mencobanya, kamu bisa mendapatkan skincare ini di official store SKINTIFIC atau bisa langsung klik link yang ada dalam artikel ini.

Sumber: https://shopping.tribunnews.com/2024/04/18/review-skintific-5x-ceramide-barrier-moisturizer-gel-warna-biru-cocok-perbaiki-skin-barrier-rusak

×
Latest Update Update
CLOSE