Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Harga BTC Kian Melesat, hati-hati Pembalikan Harga?

Senin, 04 Maret 2024 | X Read Last Updated 2024-03-03T22:42:18Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Bitcoin (BTC), yang telah lama menjadi tonggak pasar kripto, terus menunjukkan ketahanan yang luar biasa dan kian meningkat dalam nilai.
Ilustrasi: Harga BTC Kian Melesat, hati-hati Pembalikan Harga?
SAFAHAD Technology - Bitcoin (BTC), yang telah lama menjadi tonggak pasar kripto, terus menunjukkan ketahanan yang luar biasa dan kian meningkat dalam nilai. Namun, lonjakan ini juga menimbulkan kekhawatiran tentang kemungkinan pembalikan harga.

Ketika grafik harian BTC menunjukkan tren positif yang berkelanjutan, para pemangku kepentingan mata uang digital dengan cermat mengamati kinerjanya. Namun, ada metrik kritis yang menunjukkan adanya risiko penyesuaian harga yang signifikan, memicu pertanyaan penting bagi para investor.

Menurut laporan dari AMBCrypto, lonjakan harga BTC baru-baru ini telah menciptakan keuntungan yang mengesankan bagi para investor. Dalam satu minggu terakhir, nilai kripto ini telah meningkat lebih dari 20 persen, mengangkat harganya melewati level US$62.000.
Meskipun lonjakan ini mencerminkan permintaan yang kuat untuk BTC, serta dorongan menuju tingkat tertinggi sepanjang masa (ATH) sekitar US$69.000, investor perlu mempertimbangkan aspek-aspek lain dari pasar.

Saat ini, BTC diperdagangkan di sekitar US$62.151,15, dengan kapitalisasi pasar melebihi US$1,22 triliun. Analis terkenal, Ali, mencatat minat beli yang signifikan pada rentang harga tertentu, menawarkan rasa keamanan kepada investor dengan tingkat dukungan yang kuat.

Namun, sinyal peringatan juga muncul dalam bentuk indeks ketakutan dan keserakahan, yang mencapai level 80, menandakan tingkat keserakahan yang tinggi di antara investor. Secara historis, tingkat seperti ini sering mendahului koreksi harga.

Selanjutnya, indikator tambahan seperti aSORP dan Binary CDD menunjukkan potensi hambatan untuk BTC...

Selain itu, indikator tambahan seperti aSORP dan Binary CDD menunjukkan potensi hambatan untuk BTC dalam jangka pendek dan panjang. Ini menunjukkan perlunya pendekatan yang seimbang dalam berinvestasi di pasar kripto yang volatil ini.

Dengan indikator bullish yang memberikan alasan untuk optimisme, namun adanya sinyal bearish yang memperingatkan tentang potensi penurunan, investor diingatkan untuk menghadapi pasar Bitcoin dengan hati-hati dan mempertimbangkan strategi investasi yang matang.

Pasar kripto, dengan semua volatilitasnya, membutuhkan analisis yang teliti dan pendekatan yang bijaksana untuk menghadapi fluktuasi jangka pendek dan tren jangka panjang.

Sumber:
  • https://gadget.viva.co.id/crypto/3190-harga-btc-melesat-tinggi-hati-hati-pembalikan-harga?page=all

  • ×
    Latest Update Update
    CLOSE