Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Apa Itu Trakteer dan Cara Menghasilkan Uang bagi Kreator Konten

Senin, 25 Maret 2024 Last Updated 2024-03-25T16:20:54Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Apa Itu Trakteer dan Cara Menghasilkan Uang bagi Kreator Konten (Doc. Trakteer)
SAFAHAD Technology - Trakteer adalah platform digital yang membantu kreator memperoleh penghasilan dari karyanya melalui dukungan orang-orang yang mengapresiasi karyanya.

Mengapa disebut Trakteer? karena ingin membangun kedekatan antara kreator dan orang-orang yang menikmati karyanya kreator, kata Trakteer / Traktir adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan situasi di mana seseorang mengapresiasi "karya" orang lain dengan jujur dan cara yang menyenangkan.

Di sisi lain, banyak kreator yang berjuang mengeluarkan banyak tenaga untuk membangun karyanya, memiliki banyak audiens namun tidak mendapat apresiasi apa pun selain sekadar mengucapkan terima kasih.
Pembuat konten dapat menjual konten eksklusif bisa berupa foto, tulisan dll nya untuk dilihat oleh pengguna berbayar. Pembayaran menggunakan mata uang Daruma. 1 Daruma bisa dibeli dengan harga Rp 70.000.

Pendonor dapat memberikan dukungan dalam bentuk “daruma”, mata uang yang digunakan pada platform Trakteer. Pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai layanan pembayaran digital dan layanan mobile banking.

"Setiap traktiran memberikan akses konten eksklusif selama 30 hari," tulis Trakteer di laman donasi tersebut. Streamer, penulis, seniman, cosplayer, dan lainnya dapat membagikan konten eksklusif yang akan dijadikan “reward” bagi para pendonornya.

Selanjutnya, Cara Menghasilkan Uang di Trakteer

Cara Menghasilkan Uang di Trakteer

Bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan di Trakteer, berikut langkah-langkahnya:

Buat akun Trakteer dengan memberikan informasi pribadi Anda melalui https://trakteer.id/register
Buat karya dan unggah ke Trakteer
Bagikan link atau tautan aktif di Trakteer di media sosial lain untuk menerima donasi.
Cairkan pendapatan di Trakteer melalui berbagai opsi pilihan e-wallet dan layanan banking.

×
Latest Update Update
CLOSE