Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Cepat Menghapus Banyak Pesan Gmail Sekaligus

Selasa, 09 Januari 2024 | X Read Last Updated 2024-01-09T09:05:42Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Gmail, aplikasi email Google, merupakan salah satu aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS.
Ilustrasi: Cara Cepat Menghapus Banyak Pesan Gmail Sekaligus
SAFAHAD Technology - Gmail, aplikasi email Google, merupakan salah satu aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS. Tidak heran pengguna iPhone menggunakannya secara rutin, dan ini dianggap lebih baik daripada opsi email bawaan Apple.

Salah satu fitur yang paling berguna adalah kemampuan untuk memilih semua sambil menghapus email yang tidak diinginkan. Fitur ini tersedia di Gmail untuk Android.

Hal ini sangat berguna mengingat banyak platform saat ini yang mengirim email hampir setiap hari. Meskipun teman Anda mengirimi Anda pesan di Twitter, Anda akan menerima email tentang hal itu.
Karena mungkin ada banyak jenis spam yang terkait dengan pesan ini, penting untuk mengidentifikasi semua jenis spam. Namun meskipun fitur tersebut telah lama tersedia di iPhone, hingga saat ini fitur tersebut baru tersedia di aplikasi Gmail Android.

Setelah sekian lama, sepertinya Google mendengarkan masukan pengguna dan selesai mengembangkan fitur tersebut. Fitur ini, yang belum tersedia di semua ponsel, akan dapat diakses oleh semua orang melalui pembaruan dalam waktu dekat.

Namun, penting untuk dicatat bahwa ini tidak berarti Anda dapat menggunakannya untuk memilih semua email yang akan dihapus. Anda dapat memilih dan menghapus hingga 50 email per halaman.

Selanjutnya, Anda perlu mengetahui langkah-langkah berikut

Untuk menghapus semuanya, Anda perlu mengetahui langkah-langkah berikut:

Komputer:
1. Masuk ke Gmail.
2. Klik pada kotak centang di bawah kotak pencarian di sudut kiri atas.
3. Pesan peringatan yang mengatakan “Pilih semua x percakapan” akan muncul. Klik pada pesan peringatan ini untuk memilih semua email.
4. Klik tombol "Hapus" di bagian atas.

Seluler:
1. Buka aplikasi Gmail.
2. Buka kotak masuk Anda.
3. Ketuk tiga titik di sudut kiri atas.
4. Ketuk “Pilih semua”.
5. Ketuk tombol “Hapus” di bagian atas.

Langkah-langkah ini akan menghapus semua email dari kotak masuk Anda. Email yang dihapus disimpan di sampah selama 30 hari, setelah itu akan dihapus secara permanen.

×
Latest Update Update
CLOSE