Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

[Spoiler] One Piece 1101: Ternyata Dragon Sayang Anak, Titipkan Luffy Kepada Shanks?

Jumat, 08 Desember 2023 | X Read Last Updated 2023-12-07T19:24:45Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
One Piece chapter 1101 akan rilis minggu ini Desember 2023. Akan ada banyak fakta menarik yang diungkap Eiichiro Oda di manga terbarunya.
Full Spoiler One Piece 1101: Ternyata Dragon Sayang Anak, Titipkan Luffy Kepada Shanks? (Youtube/Mr Killua)
SAFAHAD Technology - Informasi full spoiler One Piece chapter 1101, terungkap ternyata Monkey D. Dragon selama ini sayang pada anaknya, dia menitipkan Luffy saat masih kecil kepada Shanks?. Simak penjelasannya.

One Piece chapter 1101 akan rilis minggu ini Desember 2023. Akan ada banyak fakta menarik yang diungkap Eiichiro Oda di manga terbarunya.

Pada One Piece chapter 1101 ini cerita masih sambungan dari chapter sebelumnya, dimana kita diperlihatkan kilas balik masa lalu Bartholomew Kuma yang berusaha menolong putri angkatanya, Jewelry Bonney dari cengkraman Pemerintah Dunia.

Spoiler One Piece chapter 1101 ini dibuka dengan adegan Kuma yang menemani Dragon berkunjung ke sebuah desa di wilayah Goa Kingdom. Tak lain desa itu adalah kampung halaman Luffy.

Dragon berkata pada Kuma, jika kau berkata lebih banyak lagi kau akan mati. Disini Dragon sedang mengancam Kuma untuk tidak membahas sesuatu tentang rahasia Dragon.

Kuma sadar kalau Dragon diam-diam menuju ke sebuah desa untuk mengamati seorang anak laki-laki. Dia adalah Monkey D. Luffy, anak Dragon itu sendiri.
Selang beberapa tahun, Kuma kembali ke desa Foosha secara diam-diam, dia mengamati Luffy dari kejauhan. Saat itu Luffy berusia 14 tahun dan sedang berlatih jurus buah Iblis Gomu Gomu.

Tiba-tiba Kuma mendapatkan telefon dari agen Pemerintah Dunia untuk melakukan sebuah misi pengamanan. Kuma lalu bergegas pergi dari situ.

Seketika itu Luffy menyadari kehadiran sosok dengan aura yang kuat. Si manusia karet ini menyadari kalau ada mahluk kuat yang berada di sekitarnya.

Cerita kemudian melompat ke situasi Bonney. Saat ini dia masih berusia 9 tahun, setelah menjalani operasi penyembuhan dari Dr. Vegapunk, Bonney waktu itu tinggal di Kerajaan Sorbet dengan diawasi oleh Alpha, seorang agen dari unit CP8.

Awalnya semua berjalan baik-baik saja, sampai ketika Conney mengetahui Alpha sebenarnya adalah agen CP8 dari Pemerintah Dunia. Conney yang merasa Bonney dalam bahaya segera merencanakan aksi pelarian untuk putri Kuma tersebut.

Benar saja, selama ini Kuma mengirim surat kepada Bonney, namun surat itu ditahan oleh Alpha tanpa sepengetahuannya. Alpha juga berencana menyerahkan Bonney untuk dijadikan eksperimen senjata manusia selanjutnya.

Selanjutnya, Halaman 2
Mengetahui Bonney akan kabur, Alpha berusaha mencegahnya, tapi Bonney disini juga bisa melawan dan terjadi pertarungan sengit.

Bonney akhirnya mengungkap kekuatan buah iblis Toshi Toshi no Mi, Alpha begitu kaget ternyata gadis kecil itu punya kekuatan buah iblis yang berbahaya.

Nah, disini ada adegan luar biasa dalam dua panel full. Bonney yang terdesak akhirnya menggunakan jurus 'Future Distortion'. Ia membayangkan menjadi wujud Nika.

Bonney merubah tubuhnya menjadi tampilan Gear 3 milik Luffy dan menghajar telak Alpha hingga tumbang. Imajinasi tentang Nika didapat Bonney saat ia pernah diceritakan oleh Kuma.

Di akhir One Piece chapter 1101 ini diperlihatkan Bonney bersama tiga orang nelayan dari Kerajaan Sorbet, berhasil kabur dengan berlayar dengan sebuah kapal yang dibentuk seperti Pizza.

Mereka akhirnya memutuskan pergi ke lautan sebagai Bajak Laut Bonney. Tujuannya adalah untuk menemukan kembali Bartholomew Kuma.

Chapter 1101 diakhiri dengan narasi yang menyebutkan kalau Pemerintah Dunia telah menetapka. Bajak Laut Bonney sebagai buronan, namanya masuk dalam golongan 11 Supernova bersama Luffy, Law dan Eustass Kid.

Selanjutnya, Halaman 3
Nah, ada yang menarik bagi para fans di One Piece chapter 1101 ini, ternyata Dragon selama masih sayang kepada anaknya, ia masih terus memantau perkembangan Luffy dari masih kecil.

Para fans menduga kalau Dragon menitipkan Luffy kepada Shanks yang saat itu sedang berlabuh di Desa Foosha. Dragon tahu kalau Luffy sangat mengidolakan Shanks.

Jadi akan lebih aman jika Luffy punya sosok penganti ayahnya yang selalu hadir, daripada Dragon yang selalu jauh karena bertugas dengan Revolutionary Army.

Itulah Spoiler One Piece chapter 1101 yang kabarnya akan segera rilis pada minggu ini.

Sumber:
  • Reddit.com
  • https://jateng.akurat.co/entertainment/1333445268/full-spoiler-one-piece-1101-ternyata-dragon-sayang-anak-dia-menitipkan-luffy-kepada-shanks?page=2

  • CLOSE