Notification

×

Iklan

Iklan

6 Website dan Aplikasi Gratis untuk Streaming TV Online di Indonesia

Kamis, 19 Oktober 2023 | Kali Dibaca Last Updated 2023-10-18T19:52:09Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SafahadTech telah merangkum aplikasi TV online terbaik yang bisa dipertimbangkan mana yang terbaik.
Ilustrasi TV Online
SAFAHAD Technology - Di era digital, banyak sekali website dan aplikasi untuk menonton acara TV. tidak lagi harus repot membeli TV atau menumpang di tempat orang lain untuk menonton acara TV favorit.

Kapan pun ingin menonton TV, yang diperlukan hanyalah koneksi Internet untuk langsung mengakses saluran TV favorit secara online.

Pada artikel ini, SafahadTech melihat beberapa situs web dan aplikasi untuk streaming saluran TV lokal. Hebatnya lagi, semua layanan streaming TV lokal di bawah ini tersedia secara gratis.

Tapi tidak perlu khawatir. SafahadTech telah merangkum aplikasi TV online terbaik yang bisa dipertimbangkan mana yang terbaik.

  • Mivo
  • Mivo adalah situs layanan streaming televisi Indonesia yang didirikan pada tahun 2009. Selain program siarannya sendiri, Mivo TV, website ini juga menawarkan 31 saluran TV nasional dan internasional lainnya.

  • UseeTV
  • UseeTV didirikan oleh PT Telekomunikasi Indonesia untuk memberikan pengalaman baru kepada masyarakat Indonesia dalam menikmati hiburan melalui Internet.

    Selain menawarkan 23 saluran TV pilihan, UseeTV juga menawarkan live streaming untuk menonton siaran langsung event-event yang diadakan oleh Telkom, streaming stasiun radio populer Indonesia, menonton film, dan masih banyak lagi.

    Selanjutnya, Vidio.com
  • Vidio.com
  • Vidio.com merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT Kreatif Media Karya. Aplikasi ini memungkinkan menonton berbagai jenis acara TV Indonesia online secara gratis.

    Salah satu hal menarik tentang Vidio.com adalah memiliki antarmuka yang ramah pengguna, sehingga dapat memulai dan menjalankannya hanya dengan beberapa kali percobaan.

    Acara yang dapat disaksikan melalui aplikasi ini antara lain SCTV, Indosiar, O Channel, NBA, English Premiere: Liga, Liga Champions, bulu tangkis, Liga Dangdut Indonesia, Cinta Karena Cinta, Samudra Cinta, Anak Menteng, FTV, D' Academy, Stand Up Comedy Academy dll.

  • RCTI Plus
  • Tidak hanya Indosiar yang memiliki aplikasi TV online terbaik di Indonesia, RCTI juga memiliki aplikasi TV online yang patut untuk dicoba.

    Sebenarnya nama aplikasi ini adalah RCTI plus, dan channel unggulannya tentunya adalah acara-acara yang disiarkan di RCTI, MNC TV, dan Global TV.

    Namun juga dapat menonton siaran langsung dari saluran lain. Selain TV online, Anda bisa menikmati film, podcast, game, dan masih banyak acara menarik lainnya.

    Selanjutnya, Livestream TV
  • Livestream TV
  • Aplikasi ini pun mendapat komentar baik dari pengguna Android. Itu karena Livestream TV memungkinkan menonton siaran TV langsung dari berbagai negara.

    Livestream TV tampilannya mirip dengan YouTube, sehingga pengguna merasa mudah menggunakannya. Hebatnya lagi, video yang dibuat dengan Livestream TV bisa memiliki resolusi HD.

  • Maxstream
  • Berbicara mengenai rekomendasi aplikasi TV online terbaik, tak lengkap rasanya jika tidak menyertakan Maxstream. Beberapa fitur menarik dari aplikasi ini adalah: Akses ke berbagai sistem saluran dalam tiga kategori: basic channel, free channel maupun premium channel.

    Selanjutnya, dapat menggunakan fitur saluran gratis tanpa membayar, baik pelanggan Telkomsel maupun non-Telkomsel. Maxstream juga menawarkan TV streaming semua saluran Indonesia seperti Metro TV, Kompas TV, JATV, dan TV One.

    CLOSE