SAFAHAD Technology X Krinkz.co - Pasar gadget dunia diharapkan akan menggetarkan dengan peluncuran mendatang iPhone 15, menampilkan sejumlah fitur dan warna baru yang menarik. Secara khusus, model iPhone 15 dan iPhone 15 Pro Max diantisipasi dengan banyak inovasi baru.

Apple, terkenal dengan perangkatnya yang berinovasi tanpa henti, diperkirakan akan merilis perangkatnya baru pada 12 September 2023. Menjelang tanggal ini, gempar bagai kerasukan terasa merasuki komunitas Apple.

Beberapa perubahan yang ditingkatkan terhadap iPhone 15 termasuk fitur 'Dynamic Island', yang sebelumnya hanya tersedia di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Kamera selfie juga diharapkan akan memiliki resolusi 12 MP.
Disamping itu, semua model iPhone 15 kabarnya akan dilengkapi dengan layar OLED 6,1 inci memiliki refresh rate 60 Hz. iPhone 15 Pro Max akan semakin berunsur kuat dan menawan ketika dimenggam, berkat penggunaan bingkai titanium.

Seri iPhone 15 Pro diperkirakan akan hadir dalam pilihan warna abu-abu, silver/putih, hitam, dan biru yang menawan. Lebih jauh lagi, fitur lain yang dapat mengejutkan para pengguna adalah port USB-C yang diperkirakan akan dimiliki oleh semua varian iPhone 15.

Model reguler dan Plus dari iPhone 15 diharapkan akan hadir dengan warna hitam, pink, kuning, dan hijau. Tentu saja, ini hanyalah sebagian drastis dari apa yang diharapkan dari iPhone 15, dengan spesifikasi lain seperti kamera 48 MP, menambah daftar fitur yang mengesankan.