SAFAHAD Technology - Tanda pagar atau tagar SaveRockyGerung jadi topik Trending di Twitter pada Rabu (9/8/2023) malam, bahas kasus Rocky Gerung dan pendemo depan rumah Rocky Gerung diusir warga.

Usai menyampaikan kritik terhadap Presiden RI Jokowi dengan kata bajingan tolol , Rocky Gerung terus disorot. Selain dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik, juga ada aksi massa berupa demonstrasi.

Satu di antara titik demonstrasi itu ada di depan rumah Rocky Gerung . Nama Rocky Gerung terus menjadi pembicaraan, sehingga beredar foto Rocky Gerung yang bertuliskan "TITIP PESAN ROCKY GERUNG. "Lanjutkan Perjuangan Bila Esok Saya Di Habisi" di Twitter.
Kemudian, banyak video kritik Rocky Gerung yang disebar di Twitter dan pada tweet itu disertakan tagar SaveRockyGerung . Dari sekian banyak video, beberapa di antaranya video tentang protes atas kritik Rocky Gerung dengan kata bajingan tolol .

Kemudian, ada video pendemo di depan rumah Rocky Gerung yang diusir warga karena tidak berizin dan tidak didampingi aparat kepolisian. Hingga pukul 21.23 WIB, tweet yang menyertakan tagar SaveRockyGerung sudah mencapai 3.556.[tribunnews]