Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pesona Objek Wisata Pantai Randusanga di Brebes: Harga Tiket dan Rute

Jumat, 11 Agustus 2023 | X Read Last Updated 2023-08-11T08:28:05Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Pantai Randusanga terletak di Desa Randusanga Wetan, Kecamatan Krajen, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah.
Suasana Pantai Randusanga Indah di Brebes, Jawa Tengah.(KOMPAS.COM/ARI HIMAWAN SARONO)
SAFAHAD Technology - Pantai Randusanga terletak di Desa Randusanga Wetan, Kecamatan Krajen, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah. Pantai Randusanga merupakan wisata wisata alam yang dapat digunakan untuk menikmati liburan bersama keluarga. Tempat wisata tersebut menawarkan panorama Laut Jawa. Berikut ini adalah daya tarik, harga tiket, jam buka, dan rute.

Pesona Objek Wisata Pantai Randusanga
Pantai Randusanga mempunyai luas lahan sekitar 30 hektar dengan panjang pantai kurang lebih dua kilometer. Kawasan tempat wisata tersebut menawarkan beragam wahana wisata yang dapat dinikmati pengunjung selama menghabiskan liburan di tempat ini.

Pengunjung dapat menikmati matahari terbit maupun matahari tenggelam dari kawasan pantai. Ada wisata perahu yang dapat dijajal untuk mengarungi laut. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak tidak perlu khawatir.
Pantai Randusanga merupakan tempat wisata yang mempunyai sejumlah wahana permainan, seperti panggung gembira, kolam becak air, waterboom, area wisata dewasa serta remaja, dan pendopo.

Ada juga panggung terbuka dan area wisata bahari yang menghadap laut dilengkapi anjungan dan gazebo. Pada waktu tertentu terdapat hiburan yang biasa digelar di panggung hiburan dan pagelaran balap motor di grass track.

Harga Tiket Pantai Randusanga
Harga tiket masuk Pantai Randusanga kurang lebih Rp 7.000 per orang. Selain itu ada tarif parkir sepeda motor sebesar Rp 2.000 dan mobil sebesar Rp 5.000.

Selanjutnya, Jam Buka Pantai Randusanga
Jam Buka Pantai Randusanga
Pantai Randusanga buka selama 24 jam pada hari Senin hingga Minggu.

Rute Pantai
Randusanga Jarak tempuh Pantai Randusanga dari Kota Brebes kurang lebih 8,2 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 19 menit. Perjalanan menuju Pantai Randusanga akan melalui Jalan KH Hasyim Ashari, Jalan Sunan Gunung Jati, Jalan Kebandengan, dan Jalan Parin.

Sumber: www.tribunnewswiki.com, visitjawatengah.jatengprov.go.id dan regional.kompas.com

×
Latest Update Update
CLOSE