Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mark Zuckerberg Unggah Foto Latihan Bareng Juara UFC, Persiapan untuk Menghadapi Elon Musk?

Kamis, 13 Juli 2023 | X Read Last Updated 2023-07-12T19:40:01Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Bos Facebook Mark Zukcerberg memamerkan momen dirinya menjalani latihan bersama petarung juara UFC.
Mark Zuckerberg sedang gemar berolahraga jiu jitsu dan memenangkan medali emas di sebuah kompetisi. (Instagram/@zuck)
SAFAHAD Technology - Bos Facebook Mark Zukcerberg memamerkan momen dirinya menjalani latihan bersama petarung juara UFC. Tampak Mark Zuckerberg bertelanjang dada dengan otot yang kekar bersama Juara Kelas Menengah UFC dua kali Israel Adesanya dan Juara Kelas Bulu Alex Volkanovski.

Diketahui mereka berlatih bersama di sebuah tempat gym di Danau Tahoe, Nevada. Dalam keterangan unggahannya, Mark Zuckerberg merasa terhormat mendapat kesempatan bisa berlatih bersama dua petarung bermental juara dunia.

“Merupakan suatu kehormatan untuk berlatih dengan kalian!” tulis Mark Zuckerberg dalam keterangan unggahan di akun Instagram-nya, dikutip Rabu (12/7/2023).
Sementara, Israel Adesanya menyebut latihan ini adalah bentuk keseriusan. Namun, tak disebutkan keseriusan dalam hal apa. “Tidak ada fugazi (kepalsuan) dengan Mark. Ini urusan serius,” tulis Israel Adesanya di keterangan unggahan di akun Instagram-nya.

Meski tak menyebutkan nama Elon Musk sama sekali, nyatanya warganet berbondong-bondong mencolek Mark Zuckerberg dengan mengaitkan latihan tersebut sebagai persiapan untuk menghadapi Elon Musk.

“Elon mulai berlatih lol,” tulis salah satu warganet di kolom komentar. “Sekarang Elon Musk ingin tahu lokasi Anda,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Selanjutnya, Unggahan mendapatkan dua juta tanda like atau suka dan 22.000 komentar
Unggahan ini sendiri sudah hampir mendapatkan dua juta tanda like atau suka dan 22.000 komentar. Diketahui, belakangan nama Mark Zuckerberg dan Elon Musk dikait-kaitkan bakal menggelar pertarungan secara fisik.

Sebelumnya, Elon dan Mark dikabarkan telah sepakat untuk bertarung di Vegas Octagon, sebuah arena UFC yang ada di Las Vegas, Nevada, Amerika. Kabar ini sempat dikonfirmasi oleh Presiden UFC Dana White yang mengaku sudah menelepon Mark Zuckerberg dan Elon Musk. Meskipun belum ada pengumuman resmi berkait jadwal pertarungan keduanya sejauh ini.

Kabar pertarungan dua bos raksasa media sosial Elon Musk dan Mark Zuckerberg makin bergeliat. Setelah Elon Musk dan Mark Zuckerberg menyatakan kesiapan bertarung di ring UFC, kini makin banyak pihak turut merespons hal tersebut.

Adapun, gesekan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg sudah mulai terlihat sejak akhir tahun 2022. Gesekan ini setelah ramai kabar Mark Zuckerberg akan membuat platform media sosial serupa Twitter yang mana sudah masuk tahapan pengkodean. Mendengar kabar ini, Elon Musk lantas buka suara, ia menyebut apa yang dilakukan Mark Zuckerberg adalah monopoli.

Melihat pergesekan ini, warganet ramai mendorong keduanya untuk bertemu dan menyelesaikan persoalan secara langsung. Warganet juga memanasi Elon Musk dengan menyebut Mark Zuckerberg sekarang sudah pandai Jujitsu.

Tak disangka, Elon Musk menimpali warganet dan menyebut dirinya siap berduel dengan Mark Zuckerberg di ring. Mark Zuckerberg yang membaca ini langsung merespons Elon Musk dengan meminta lokasi di mana penggagas Tesla ini berada.[kompas]

CLOSE