Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

6 Tempat Terangker di Australia

Rabu, 05 Juli 2023 | X Read Last Updated 2023-07-07T17:16:08Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Setiap kota memiliki beberapa tempat berhantu di sekitar mereka. Orang-orang pada umumnya tidak banyak membicarakannya, namun selalu ada rombongan turis yang tertarik mengunjungi tempat-tempat tersebut.
ilustrasi 6 Tempat Terangker di Australia
SAFAHAD Technology - Setiap kota memiliki beberapa tempat berhantu di sekitar mereka. Orang-orang pada umumnya tidak banyak membicarakannya, namun selalu ada rombongan turis yang tertarik mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Banyak orang menjadi sangat tertarik untuk mengunjungi semua tempat yang angker ini. Kota di Australia pada dasarnya dibangun sejak lama selama kehidupan koloni.

Itu telah melihat banyak penderitaan dan hal-hal yang keras, yang telah meninggalkan bekas luka yang sangat besar di kota meskipun kota itu telah berkembang pesat.

Namun meski berkembang drastis dari tahun ke tahun, ada beberapa tempat angker di Australia yang dihindari orang karena dianggap terlalu menyeramkan.
Jadi, jika Anda selalu tertarik atau ingin mencentang tempat-tempat berhantu teratas dalam tur Australia dari daftar Anda, artikel ini cocok untuk Anda. Baca terus!

3 Tempat Terangker di Australia
1. Peron Hantu Stasiun Pusat, Stasiun Pusat
Central Station adalah stasiun yang cukup besar di Sydney. Banyak orang menggunakan stasiun ini setiap hari, namun tidak semua orang mengetahui fakta bahwa peron nomor 26 dan peron nomor 27 umumnya tertutup untuk umum.

Platform ini dibuka pada kesempatan langka. Platform ini dibangun di atas kuburan Jalan Devonshire yang sangat tua. Menurut para ahli, banyak jiwa yang masih terperangkap di platform ini, itulah sebabnya platform sering kali ditutup.

Selanjutnya, 2. The Rocks, New South Wales
2. The Rocks, New South Wales
The Rocks of Sydney adalah tempat berhantu lainnya di kota ini. Tempat ini dibangun pada tahun 1788 dan The Rocks telah menyaksikan banyak penyiksaan dan pembunuhan selama masa koloni.

Ini pada dasarnya adalah tempat di mana semua narapidana biasa nongkrong. Kematian cukup umum di sini pada masa-masa awal. Semua kisah kematian dan penyiksaan kota semuanya didasarkan pada tempat ini. Ini sekarang menjadi salah satu tempat wisata hantu favorit Sydney.

3. Pulau Kakatua
Ini adalah tempat yang menarik banyak wisatawan setiap tahun. Tempat ini umumnya dipenuhi oleh anak sekolah dan wisatawan. Ini adalah tempat yang dicintai oleh banyak orang yang menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia.

Banyak narapidana dikurung di sel isolasi di sini. Banyak yang mencoba melarikan diri dengan dimakan hiu menjadikan tempat ini salah satu tempat angker di Sydney. Jika Anda berkunjung ke sini, Anda harus mengikuti Haunted History Night Tour.

4. Penjara Darlinghurst
Ini adalah tempat di mana total 76 orang digantung. Hingga tahun 1852, tempat ini memiliki tempat gantung publik. Terakhir kali seseorang digantung di sini adalah pada tahun 1908. Karena banyak orang yang digantung di tempat ini otomatis menjadi angker bagi orang-orang.

Ada beberapa kejadian supernatural, tetapi tidak ada yang yakin tentang itu. Anda dapat mengikuti tur ke tempat ini jika mau, tetapi tur hanya tersedia pada siang hari.

Selanjutnya, 5. Taman Callan
5. Taman Callan
Ini pada dasarnya adalah sebuah taman yang didirikan pada tahun 1878. Taman ini secara khusus dibangun agar kehidupan pasien psikiatri dapat ditingkatkan. Hari demi hari tempat itu mulai kehilangan dana dan banyak staf tidak dibayar.

Ini akhirnya mengakibatkan penyalahgunaan tempat ini. Menurut sebuah laporan pada tahun 1961, semua pasien Rumah Sakit Jiwa Callan Park dilecehkan dan diabaikan oleh staf rumah sakit.

Taman tidak selalu terbuka sekarang. Untuk mengetahui lebih banyak tentang taman ini tersedia halaman Facebook bernama Friends of Callan Park yang memberikan semua informasi.

6. Rumah Sakit Jiwa Gladesville
Tempat ini sebelumnya dikenal sebagai Tarban Creek Lunatic Asylum. Ini adalah tempat yang terletak di tepi Sungai Parramatta. Rumah sakit ini didirikan pada tahun 1838 dan sejak saat itu orang-orang yang dirawat di sini diabaikan dan dianiaya oleh para pasien dan para dokter.

Jenazah menumpuk di rumah sakit ini karena keluarga pasien tidak mengklaim jenazah. Semua mayat dimakamkan di suatu tempat di rumah sakit. Orang-orang mengatakan bahwa ada energi aneh di rumah sakit ini, yang menjadikan tempat ini salah satu tempat angker yang terkenal di Sydney.

Jika Anda ingin melihat tempat-tempat ini, cukup drop-down di lokasi untuk mendapatkan pemandangan yang bagus dari tempat itu. Disarankan bagi para wisatawan untuk melakukan kunjungan mereka pada siang hari karena pada malam hari tempat tersebut tidak selalu aman.[traveltriangle]

CLOSE