Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Mendaftar TikTok Lite dengan Mudah

Selasa, 30 Mei 2023 | X Read Last Updated 2023-05-30T16:03:54Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Saat ini, aplikasi TikTok Lite sedang populer di Indonesia. Dan seperti yang safahadtech tahu, TikTok Lite merupakan sebuah aplikasi yang sudah dirilis oleh TikTok Indonesia, pada bulan Mei tahun 2021.
ilustrasi Cara Mendaftar Tiktok Lite dengan Mudah
SAFAHAD Technology - Saat ini, aplikasi TikTok Lite sedang populer di Indonesia. Dan seperti yang safahadtech tahu, TikTok Lite merupakan sebuah aplikasi yang sudah dirilis oleh TikTok Indonesia, pada bulan Mei tahun 2021.

Berbeda dengan aplikasi TikTok normalnya, kamu tidak perlu khawatir untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini. Lalu, bagaimana cara mendaftar tiktok lite? Tenang! safahadtech akan memberitahukan kepadamu.

Sebelumnya, kamu juga harus tahu perbedaan dari TikTok biasa dan TikTok lite ialah salah satunya berada di kapasitas unduhan. Unduhan TikTok Lite hanya sebesar 15,46MB. Sedang TikTok reguler memiliki beberapa fitur yang tidak tersedia di TikTok Lite.

Cara Mendaftar Tiktok Lite dengan Mudah
Pengguna TikTok biasa membutuhkan waktu sekitar 3 menit. Hal ini membuat aplikasi ini lebih cocok untuk pengguna ponsel berkapasitas rendah. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah kamu bisa menggunakannya untuk memperkaya diri.
Aplikasi TikTok Lite mengkonsumsi data yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan versi reguler. Ikuti langkah-langkah sederhana untuk mendaftar TikTok Lite dalam waktu singkat. Berikut cara mudah untuk mencobanya.

1. Daftar dengan akun Facebook kamu
Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar TikTok Lite adalah dengan melalui akun Facebook pribadi kamu. Adapun langkah-langkah untuk mendaftarnya, seperti di bawah ini:

• Buka aplikasi TikTok Lite yang sudah terinstal di Google Play Store dan App Store DISINI.
• Kemudian klik tombol "Daftar".
• Kemudian klik tombol "Facebook" berwarna biru.
• Langkah selanjutnya adalah menghubungkan aplikasi TikTok Lite ke akun Facebook baru kamu. Berikan izin aplikasi TikTok untuk terhubung ke akun Facebook kamu. Kemudian isi bagian ulang tahun pengguna untuk verifikasi usia.

Selanjutnya, Mendaftar melalui email & Mendaftar dengan nomor ponsel
2. Mendaftar melalui email
Jika pengguna belum berhasil mendaftar melalui Facebook-nya, opsi lain adalah pengguna dapat mendaftarkan akun TikTok Lite melalui Gmail-nya. Pendaftarannya adalah sebagai berikut.

• Buka TikTok Lite yang sudah terinstal DISINI.
• Kemudian tekan tombol dengan bacaan Daftar untuk memulai proses pendaftaran.
• Kemudian klik ikon "Email" dan masukkan informasi pribadi dan alamat email kamu dengan benar. Kemudian periksa registri dengan mengikuti langkah-langkah berikut: Email konfirmasi biasanya muncul di "Kotak Masuk" atau "Spam".
• Setelah mengklik kode verifikasi, salin kode verifikasi ke aplikasi TikTok Lite.
• Selanjutnya, masukkan akun Gmail dan kata sandi yang terdaftar di aplikasi.

Video Motivasi TikTok 3. Mendaftar dengan nomor ponsel
Jika kamu tidak ingin menggunakan Facebook atau akun media sosial lainnya, kamu dapat mendaftar ke TikTok Lite menggunakan nomor ponsel kamu. kamu dapat menggunakan nomor yang kamu gunakan untuk mengakses aplikasi secara langsung. Berikut cara cepatnya:

• Klik aplikasi TikTok Lite yang sudah terinstal DISINI.
• Kemudian pilih "Daftar dengan nomor ponsel".
• Kemudian masukkan data pribadi kamu: tanggal lahir dan nomor telepon.
• Pesan singkat yang berisi kode verifikasi akan dikirim ke pengguna. Kemudian masukkan kode verifikasi tersebut di tempat yang telah disediakan.
• Langkah selanjutnya adalah masuk ke aplikasi TikTok Lite menggunakan nomor ponsel dan kata sandi yang dibuat sebelumnya.

Cara mendaftar TikTok versi alternatif ini sebenarnya cukup mudah. Tentu saja, semua langkah yang tersedia sangat mudah dipahami oleh siapa saja. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan aplikasi TikTok Lite ini.

Jadi jangan ragu untuk mengajukan pendaftaran TikTok Lite dan nikmati berbagai keuntungannya. Semoga informasi yang safahadtech sajikan

Cek Produk Kitab Hitam TikTok

TokopediaShoopeLazada
BukalapakTikTok ShopWhatsApp
×
Latest Update Update
CLOSE