Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Menjual Pulsa di Mitra Bukalapak dan Keuntungannya

Selasa, 01 November 2022 | X Read Last Updated 2023-02-14T21:23:15Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Penting bagi calon penjual di platform ini untuk memahami cara menjual pulsa Mitra Bukalapak dan keuntungannya.
ilustrasi Mitra Bukalapak (Net)
SAFAHAD Technology - Penting bagi calon penjual di platform ini untuk memahami cara menjual pulsa Mitra Bukalapak dan keuntungannya. Pada saat yang sama, transaksi jual beli dapat dilakukan melalui mitra Bukalapak yang menjual produk virtual di Bukalapak.

Salah satu yang dilakukan saat ini adalah menjual pulsa, yang bisa menjadi bisnis sampingan yang menjanjikan. Sebagai informasi, produk digital yang dijual penjual di Mitra Bukalapak harus produk yang memenuhi kebutuhan pembeli, seperti token listrik, pulsa, paket data, dll.
Perlu juga dicatat bahwa ada perbedaan antara agen Bukalapak dan mitra dalam hal penjualan pulsa. Pasalnya, agen mitra Bukalapak membutuhkan modal dan tempat untuk berjualan. Hal ini berbeda dengan mitra Bukalapak yang membutuhkan internet dan akun Bukalapak.
Advertisement
Swipe Up
Sekilas Mengenai Bukalapak: Cara Jual Pulsa Mitra Bukalapak
Pada saat ini, ada banyak marketplace dimana pulsa dapat didaftarkan di marketplace tersebut. Nah, Bukalapak adalah salah satu marketplace tempat kamu bisa menjual paket pulsa dan kuota data. Bukalapak sendiri merupakan situs e-commerce terpercaya dan up-to-date untuk melakukan situs e-commerce.
Di website Bukalapak, pengguna dapat membeli dan menjual barang sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Bukalapak sendiri menjual produk kecil hingga besar di websitenya.

Nah, sebelum Anda menjadi pedagang Bukalapak atau mitra Bukalapak, Anda bisa mencari cara untuk terhubung dengan mitra Bukalapak. Saat ini, ada beberapa cara untuk bekerja sama dengan mitra Bukalapak.

Selanjutnya, Cara Daftar Mitra Bukalapak
Metode registrasi jual pulsa di Bukalapak akan memudahkan transaksi penjual. Untuk transaksi, Anda dapat mengklik jumlah yang ingin Anda isi ulang dan memasukkan nomor yang ingin Anda isi ulang. Dalam hal ini, pembeli dapat memasukkan nomor yang ingin dia isi dan penjual akan diuntungkan dari transaksi yang dilakukan.
Cara Daftar Mitra Bukalapak
Anda dapat mendaftar dengan mengunjungi halaman mitra Bukalapak dan memilih memulai. Kemudian, masukkan nomor ponsel pengguna dan masuk ke daftar mitra Bukalapak. Kemudian masukkan kode verifikasi yang diminta via pesan teks (SMS). Setelah beberapa waktu masukkan OTP dan klik tombol verifikasi.

Selanjutnya, masukkan informasi pribadi Anda dan kode undangan mitra lain untuk bergabung dengan Bukalapak. Setelah itu, klik tombol Daftar. Setelah Anda membuat PIN dan mengikuti langkah selanjutnya, pengguna resmi menjadi mitra Bukalapak yang menjual pulsa dan dapat melakukan transaksi.
Advertisement
Swipe Up
Cara Jual Pulsa di Mitra Bukalapak
Jika Anda tertarik untuk berjualan di Bukalapak, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Memiliki Modal Awal
Penjualan pulsa dan paket data bisa dimulai dari nilai nominal Rp 100.000. Saldo Rp 100.000 bisa jual paket data ke pelanggan. Keuntungan yang didapat sekitar Rp 1000 atau Rp 2000 per pelanggan.
2. Menyediakan Akun Jual Pulsa
Selanjutnya anda siapkan toko atau akun penjualan pulsa online agar bisa menarik pembeli pulsa dari seluruh daerah. Download aplikasi Bukalapak dan daftar dan lakukan deposit.

Selanjutnya, 3. Tambah Saldo
3. Tambah Saldo
Anda kemudian dapat melakukan pembayaran tambahan di Indomaret, Alfamart, transfer bank/ATM dan kantor pos. Buka aplikasi mitra Bukalapak dengan menekan tombol tambah di halaman beranda.

Kemudian pilih nilai nominal dan tambahkan menggunakan metode pembayaran Indomaret yaitu menekan untuk membeli. Kemudian, tunjukkan nomor tagihan di layar ponsel untuk melakukan pembayaran yang dilakukan sesuai tagihan.
Setelah proses registrasi selesai, langkah selanjutnya adalah melakukan deposit. Saldo akan diisi sesuai dengan kemampuan penjual. Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan transaksi secara otomatis untuk memudahkan transaksi jual beli mitra Bukalapak.

4. Memilih Agen Pulsa yang Tepat
Selanjutnya, Anda perlu memilih dan menunjuk distributor/agen untuk pulsa agar pelanggan atau konsumen Anda tidak kecewa saat melakukan pembelian pulsa.
Advertisement
Swipe Up
5. Pilih Menu E-Voucher
Kemudian masukkan nomor ponsel Anda untuk pengisian pulsa dan Anda akan disajikan pilihan menu E-voucher. Transaksi sistem direkam oleh sistem.

6. Laporan Transaksi-Cara Jualan Pulsa Mitra Bukalapak
Di menu agen Bukalapak, Anda dapat memilih transaksi dan kemudian menerima e-voucher Anda. Kemudian akan muncul laporan transaksi.
Keuntungan Jual Pulsa di Bukalapak
Keuntungan berjualan di mitra Bukalapak adalah Anda menerima pundi-pundi uang di setiap transaksi. Misalnya, dalam transaksi penjualan pulsa, Anda akan mendapatkan keuntungan Rp 2.800, token listrik Rp 2.500, dan paket data Rp 3.300.

Cukup sekian artikel tentang cara menjual pulsa Mitra Bukalapak yang harus diketahui. Semoga bermanfaat.

CLOSE