SAFAHAD Technology - Cara isi ulang (top up) Mobile Legends ini bisa kamu ikuti dan gunakan berbagai nomor handphone di Indonesia. Beli diamond di Mobile Legends (ML) menggunakan pulsa bisa dilakukan dengan mudah. Anda masih bisa membeli diamond Mobile Legends di ponsel dengan memotong pulsa nomor telepon Anda.

Top up ML dapat dilakukan dengan berbagai cara pada saat ini. Berbagai pilihan metode pembayaran juga tersedia untuk memudahkan pembelian Diamonds Mobile Legends. ada juga cara untuk top up ML menggunakan pulsa. tak perlu repot-repot transfer dan keluar rumah. itu akan dipotong langsung dari pulsa Anda.

Opsi isi ulang Diamond Mobile Legends dengan pulsa ini tersedia dari berbagai operator seluler. Ini termasuk Telkomsel, Indosat Ooredoo, Tri, XL, Axis dan Smartfren. Cukup pilih operator seluler yang Anda gunakan. Namun, pastikan Anda memiliki dana yang tersedia untuk transaksi pembelian Diamonds Mobile Legends ini.

Berikut ini safahadtech rangkum cara untuk top up mobile legends melalui Codashop dengan pembayaran pulsa.

Masuk ke situs resmi Codashop lalu ke bagian game Mobile Legends, bisa juga langsung ke https://www.codashop.com/id-id/mobile-legends
Masukkan User ID dan Zone ID akun Mobile Legends kamu
Masukkan jumlah diamond yang Kamu inginkan
Pilih pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Tri atau Smartfren
Klik tombol "Beli Sekarang" untuk menyelesaikan transaksi kamu
Diamond ML akan langsung terkirim ke akun Kamu.

Inilah cara mudah untuk melakukan top up Mobile Legends melalui Codashop dengan pembayaran pulsa. Selamat mencoba tutorial top up ML diatas.