Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Berlangganan Mola TV dan Keuntungannya

Selasa, 25 Oktober 2022 | X Read Last Updated 2023-02-14T21:23:15Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Safahad Technology - Saat ini semakin banyak layanan streaming, baik lokal maupun asing, yang menawarkan berbagai program premium seperti film, serial TV, acara olahraga. Salah satunya adalah Mola TV.
Layanan Mola (Arsip Mola).
Safahad Technology - Saat ini semakin banyak layanan streaming, baik lokal maupun asing, yang menawarkan berbagai program premium seperti film, serial TV, acara olahraga. Salah satunya adalah Mola TV.

Mola TV adalah layanan streaming universal Indonesia yang didukung oleh Polytron. Mola TV menawarkan pengguna tidak hanya konten gratis tetapi juga konten premium. Nah, kali ini Safahad Techno akan mengulas layanan Mola TV termasuk paket berlangganan premium dan cara berlangganan Mola TV.

Tentang Mola TV
Mola TV adalah layanan video streaming dan on-demand di Indonesia yang menawarkan berbagai konten streaming seperti film, serial TV, siaran langsung sepak bola, pertandingan tinju, dan tayangan anak-anak.

Dulu, Mola TV populer berkat siaran langsung eksklusif Premier League atau Liga Inggris ketika tidak ada saluran TV lokal yang memiliki hak untuk menyiarkan sepak bola Inggris.

Mola TV memiliki hak siar Liga Inggris 2019-2022. Namun kini Mola TV juga menawarkan akses ke konten film eksklusif (Film Indonesia, Hollywood, Box Office) dan blockbuster HBO GO. Seperti Netflix, Mola TV juga dapat digunakan di berbagai platform, seperti smartphone (Android dan iOS), komputer desktop, dan smart TV portabel (perangkat Mola Polytron Streaming).

Kategori konten yang disediakan oleh Mola TV adalah:
  • Mola Movies: Film dan serial primetime, Mola Originals, film dalam negeri maupun film barat dan mancanegara.
  • Mola Living: Acara-acara reality show, kuliner, travel, dokumentasi hiburan dan gaya hidup.
  • Mola Kids: Kategori konten khusus anak-anak seperti kartun, animasi, dan satwa.
  • Mola Sports: Tayangan olahraga sepak bola dan tinjuan (boxing), termasuk siaran langsung pertandingan, siaran ulang, highlight dan dokumenter olahraga.
  • HBO GO: Film dan serial premium dari HBO-GO

  • Selanjutnya, Paket Berlangganan Mola TV
    1. Paket Film & Anak
    Jika Anda memiliki pilihan untuk menghibur anak-anak Anda, Anda dapat memilih film dan paket anak-anak yang dapat diakses oleh dua pengguna secara bersamaan (melalui Android dan iOS). Anda dapat menggunakan paket ini untuk konten dari Mola Living dan Mola Movies, selain akses hiburan untuk anak-anak. Di sisi lain, paket film dan hiburan anak-anak berharga Rp 12.500 per bulan.

    2. Paket Film & Anak 1 Tahun
    Selain paket berlangganan bulanan, Anda juga bisa memesan paket tahunan khusus film dan program anak. Kini, Anda bisa membayar biaya berlangganan tahunan Mola TV hanya dengan membayar Rp 50.000 per tahun. Ini sangat murah.

    3. Paket Mobile Sports
    Siaran sepak bola adalah hiburan terbaik, itulah sebabnya paket Mobile Sports layak menjadi solusi sempurna. Karena berbagai penawaran sepak bola dari berbagai liga disajikan dengan cara yang cukup komprehensif, Anda tidak akan melewatkan satu detik pun. Anda dapat berlangganan dan menonton sepak bola tanpa masalah dengan harga Rp 47.500 per bulan dan Rp 250.000 per tahun.

    4. Paket Hiburan Premium
    Tidak hanya untuk hiburan olahraga, Anda juga bisa berlangganan paket home entertainment premium Mola TV. Pilihan paket hiburan premium ini sangat ideal bagi anda yang suka menonton serial drama dan termasuk HBO GO. Paket berlangganan Mola TV juga terjangkau dengan harga Rp 65.000 per bulan.

    Berbagi Hiburan Premium
    Hiburan tampaknya menjadi kebutuhan semua orang, jadi memilih paket berbagi hiburan premium adalah solusi terbaik. Alasannya adalah Anda dapat menggunakan paket Mola TV untuk aplikasi dan layar ganda di komputer dan TV pintar.

    Paket Mola TV juga sudah termasuk paket lengkap yaitu Mola Movies, Mola Living, Mola Kids dan Mola Sports. Meski Piala Eropa telah usai, Salah satu keuntungan terbesar yang dapat Anda temukan adalah menemukan waktu terbaik untuk menonton pertandingan sepakbola langsung di rumah.

    Selanjutnya, Tips tidak ketinggalan pertandingan sepak bola di Mola TV
    Anda juga bisa melakukan langkah konkrit agar tidak ketinggalan pertandingan sepak bola di Mola TV:

    1. Buka halaman utama website Mola TV dan klik menu “Sports” yang tersedia di sisi atas Antarmuka.
    2. Pada halaman “Sports” kamu bisa memilih kategori, atau langsung menuju kompetisi yang diinginkan baik liga maupun piala.
    3. Selanjutnya, kamu cukup memilih mana pertandingan yang akan ditonton di waktu mendatang.

    Langkah ini memudahkan pelanggan Mola TV untuk menonton program sepak bola yang akan tayang ulang di Eropa. Tidak hanya di streaming sepakbola, Anda juga bisa menemukan hiburan terbaik di Mola TV yang seru sekali, termasuk pilihan konten konser terbaik.

    Inilah beberapa langkah yang perlu Anda ketahui untuk berlangganan Mola TV di rumah. Semoga Bermanfaat!

    CLOSE