SAFAHAD Technology - Manga One Piece akhirnya kembali hadir setelah jeda selama tiga minggu. Adegan terakhir menyisakan banyak pertanyaan yang belum terjawab, terutama bagaimana Raksasa Besi tiba-tiba mulai berjalan dan meminta maaf kepada Joyboy.

Hubungan antara keduanya telah diisyaratkan ketika Luffy pertama kali menggunakan Gear 5 di Egghead, tetapi chapter baru ini menegaskan bahwa ada banyak sejarah di antara keduanya.

Selain itu, kekuatan mengerikan dan kemampuan regeneratif Gorosel juga menjadi kendala bagi para kru untuk melarikan diri. Ketika keadaan menjadi lebih buruk, Gorosei tidak akan berhenti untuk menghentikan pesan Vegapunk agar tidak disiarkan ke seluruh dunia.
One Piece episode 1112 dijadwalkan rilis pada hari Minggu tanggal 21 April 2024. Nah bagi kalian yang ingin membaca cerita One Piece episode 1112 bisa di aplikasi Manga Plus dan Komik Cast. Tautan One Piece 1112 di sini: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

Nah penasaran dengan spoiler One Piece 1112? Berikut ulasan dari Dexerto, Jumat (19/4/2024). Nusjuro menghancurkan semua Pacifista, dan sementara Luffy melawan Ju Peter dan Warcury. Namun Mars berusaha menghancurkan sumber siaran tersebut. Di chapter terakhir, dia mengancam York dengan penampilannya dan memerintahkannya untuk dibawa ke ruangan yang ditampilkan di monitor.

York kemudian membawanya ke sana dan tidak membuang waktu untuk menghancurkan ruangan. Namun tidak menghentikan siarannya. Dia kemudian menghubungi Punk Records dan menyombongkan diri bahwa Vegapunk tidak seberuntung itu. Tapi dia menyadari sesuatu dan melihat ke atas.