SAFAHAD Technology - Diketahui, film horor garapan sutradara Ruben Fleischer ini dirangkai menjadi film komedi yang dirilis pada tahun 2009. Melalui film Zombieland, penonton diajak menyaksikan sekelompok orang yang selamat dari virus Zombie yang melanda dunia.

Mengutip IMDb, sinopsis Zombieland berfokus pada segelintir orang yang selamat dari situasi di dunia yang terinfeksi virus zombie. Empat di antaranya adalah Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) merupakan orang-orang yang masih selamat dari kiamat zombie yang sedang merebak di seluruh dunia.
Columbus dikatakan adalah seorang siswa biasa yang merupakan salah satu dari sedikit orang yang selamat dari infeksi zombie. Ia berhasil bertahan dan berusaha melarikan diri dari kepungan zombie.

Salah satu tindakan yang dilakukan Columbus adalah mematuhi aturan kelangsungan hidup yang telah ditetapkan. Namun seiring berjalannya waktu, peraturan ini menjadi lebih sulit untuk ditegakkan karena zombie terus menyerang.

Selama perjalanan penyelamatan diri, Columbus bertemu Tallahassee, yang ternyata adalah seorang pemburu zombie. Columbus pun mencoba bekerja sama dengan para pemburu untuk melenyapkan zombie yang siap menyerang mereka kapan saja.

Selain Columbus dan Tallahassee, mereka menemukan manusia lain yang selamat dari infeksi zombie. Wichita dan Little Rock adalah saudara kandung dan memiliki strategi rahasia untuk bertahan hidup dan melawan zombie. LINK NONTON >>> DISINI

Sumber: moviepaste