Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Indosat Gandeng Nokia Optimalkan Kemampuan Talenta Digital Indonesia dalam AdopsiAI

Senin, 04 Maret 2024 | X Read Last Updated 2024-03-03T20:14:15Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kemitraannya dengan Nokia dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 yang digelar di Barcelona, Spanyol.
Ilustrasi Kecerdasan Buatan (Net)
SAFAHAD Technology - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kemitraannya dengan Nokia dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Kesepakatan yang ditandatangani oleh Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison dan Pekka Lundmark, President and CEO Nokia. Kolaborasi ini menyediakan program pembelajaran dan sertifikasi dari Nokia Bell Labs untuk para mahasiswa Indonesia.

Kemitraan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kompetensi talenta digital di Indonesia dalam mengadopsi teknologi Artificial Intelligence (AI).
Sebagai bagian dari kolaborasi, Indosat dan Nokia menyasar talenta-talenta potensial. Mereka akan diberikan kesempatan mengunjungi salah satu laboratorium riset dan pengembangan inovatif Nokia di berbagai belahan dunia.

Peserta program akan mendapatkan kesempatan langka untuk berinteraksi langsung dengan para ahli di laboratorium inovasi R&D terdepan Nokia.

Hal ini untuk menambah pengetahuan dan memanfaatkan kemajuan teknologi terbaru seperti AI, machine learning, security, dan berbagai inovasi lainnya.

Selanjutnya, kesepakatan ini juga menjadi babak baru dalam kemitraan jangka panjang...

Vikram Sinha, President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, kesepakatan ini juga menjadi babak baru dalam kemitraan jangka panjang antara Indosat dengan Nokia.

"Nokia Bell Labs tidak hanya akan memperkenalkan generasi muda Indonesia yang cerdas dan berbakat pada kemajuan teknologi terkini, tetapi juga memberdayakan mereka untuk berperan aktif dalam ekonomi digital global yang berkembang pesat," katanya.

Ozgur Erzincan, Head of Market Unit Nokia Indonesia menambahkan, Nokia Bell Labs berada di garis depan dalam perkembangan teknologi global.

"Melalui program ini, kami akan memberikan kesempatan berharga bagi para peserta untuk memperkaya pembelajaran mereka melalui interaksi dengan para pakar kami yang diakui di industri ini," bebernya.

Sumber:
  • https://www.suara.com/tekno/2024/03/03/122054/indosat-gandeng-nokia-tingkatkan-kemampuan-talenta-digital-indonesia-dalam-adopsiai

  • CLOSE