Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Spoiler Manga One Piece Terbaru Chapter 1104

Kamis, 18 Januari 2024 | X Read Last Updated 2024-01-18T10:33:33Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Manga One Piece saat ini memasuki Arc Egghead. Ada banyak misteri yang belum terungkap dan pertarungan antar dua kubu tidak bisa dilepaskan.
Manga One Piece
SAFAHAD Technology - Kelanjutan cerita manga One Piece setiap pekan menjadi hal yang paling dinanti. Manga One Piece 1104 trending topic di linimasa X Indonesia dan Google, bagaimana ceritanya?

Manga One Piece saat ini memasuki Arc Egghead. Ada banyak misteri yang belum terungkap dan pertarungan antar dua kubu tidak bisa dilepaskan.

Menyusul kedatangan Saturn yang tak terduga di Pulau Egghead, One Piece tiba-tiba mengungkapkan latar belakang Kuma saat dia berjuang sepanjang hidupnya.
Setelah mengadopsi Bonney, dia mengetahui tentang penyakitnya dan siap melakukan apa pun untuk menyelamatkannya.

Saint Jaygarcia Saturn memanfaatkan keputusan Kuma dan memaksa kuma mengorbankan dirinya demi kesembuhan Bonney. Babak baru-baru ini diakhiri dengan sebuah tebing besar dengan Kuma yang tiba-tiba berada di Egghead.

Dalam manga One Piece chapter 1104, di bagian awal komik adalah Saturn dan Vegapunk yang kebingungan melihat Kuma yang masih mampu bergerak meski tombol "self-destruct" telah ditekan.

Selanjutnya, Tak ada yang mengerti juga bagaimana Kuma bisa tahu bahwa Bonney ada di Egghead

Tak ada yang mengerti juga bagaimana Kuma bisa tahu bahwa Bonney ada di Egghead. Nantinya bakal terjadi pertarungan Kuma dan Saturn.

Setelah melarikan diri dari Kerajaan Kamabakka, Kuma tiba di Mary Geoise dan pergi setelah tidak dapat menemukan apa yang dia cari. Tidak ada yang menyangka Kuma akan tiba di Egghead untuk melindungi Bonney.

Di akhir chapter, memperlihatkan Saturn mengeluarkan perintah Buster Call terhadap Egghead. Puluhan kapal Marine pun terlihat bersiap untuk melenyapkan pulau tersebut.

Di manga One Piece 1104, hanya Sanji dan Franky yang terlibat pertempuran. Luffy, Zoro, dan anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya tidak diperlihatkan aksinya di wilayah lain.

Bagaimana semakin penasaran dengan One Piece?

Sumber:
  • https://hot.detik.com/book/d-7146637/spoiler-one-piece-1104

  • ×
    Latest Update Update
    CLOSE