Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kalimat Abah Kerap Jadi Quotes, Mutiara Merasa Istimewa Punya Ayah Anies Baswedan

Jumat, 19 Januari 2024 | X Read Last Updated 2024-01-19T16:32:32Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Mutiara Baswedan atau yang akrab disapa Tia mengungkapkan pengalaman kesehariannya bersama sang ayah, Anies Baswedan belum lama ini.
Gaya OOTD Mutiara Baswedan, putri sulung Anies Baswedan. [Instagram/@mutiarabaswedan]
SAFAHAD Technology - Mutiara Baswedan atau yang akrab disapa Tia mengungkapkan pengalaman kesehariannya bersama sang ayah, Anies Baswedan belum lama ini.

Hal itu disampaikan Tia dalam sebuah acara yang dipandu dua orang moderator. Cuplikan video talkshow tersebut dibagikan akun Twitter @Mdy_Asmara1701 pada Senin (16/1/2024) lalu.

Dalam video, nampak Mutiara diminta tanggapannya soal pernyataan-pernyataan Anies yang kerap menjadi quotes yang viral di media sosial. Contohnya saat live TikTok seperti ngobrol.
Tia menyampaikan bahwa kebahagiaan juga dirasakan anak-anak Anies Baswedan yang lain. "Kalau live TikTok kaya ngobrol sama Abah (panggilan Anies)," ucapnya.

Mutiara mengungkapkan mempunyai seorang ayah seperti Anies merupakan keistimewaan baginya dan saudara yang lain. Apalagi Anies bisa diskusi dengan yang lain.

"Menurut aku pribadi privilege untuk bisa punya Abah yang seperti itu. Terbuka untuk diskusi dengan anak-anaknya. Kalau bisa sharing sama yang lain, seneng," jelas putri Anies itu.

Selanjutnya, Mutiara menceritakan jika dahulu sering menunggu Anies

Mutiara menceritakan jika dahulu sering menunggu Anies hingga jam 12 malam untuk mendapat cerita bahkan curhat tentang kegiatan yang dilakukan.

"Kalau dulu aku sering tungguin sampai jam 10,11,12 malam dan di situ aku dapat cerita dari Abah kesehariannya, udah ngapain aja," ungkap putri Fery Farhati tersebut.

"Ngobrol aja. Aku juga cerita curcol sama Abah. Habis itu aku selimutin terus Abah tidur," sambung Tia. Menurutnya, belakangan komunikasi dengan Anies lebih banyak lewat telepon atau video call karena saat ini banyak keliling Indonesia.

"Kalau sekarang karena (Anies) sering keliling indonesia jadi lebih banyak lewat telepon atau video call," tutur Tia.

Sumber:
  • https://www.suara.com/kotaksuara/2024/01/19/160553/kata-kata-abah-kerap-jadi-quotes-mutiara-merasa-istimewa-punya-ayah-anies-baswedan

  • CLOSE