Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Zulhas Blunder Alfatihah, Pakar Timnas AMIN: Sudah se-Firaun Itukah?

Rabu, 20 Desember 2023 | X Read Last Updated 2023-12-20T08:28:14Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) melakukan blunder akibat lelucon soal fanatisme terhadap pasangan Prabowo-Gibran.
Tangkapan Layar Video [IST]
SAFAHAD Technology - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) melakukan blunder akibat lelucon soal fanatisme terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Alih-alih menuai simpati lelucon Zulhas justru dianggap mendegradasi Prabowo-Gibran yang merupakan capres-cawapres yang didukung partainya.

Leluncon blunder disampaikan Zulhas yang juga Menteri Perdagangan saat menjadi pembicara dalam rapat kerja nasional Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) di Semarang, Selasa kemarin.
Zulhas menyebut banyak kaum muslim enggan mengucapkan kata amin setelah pembacaan surat Al-Fatihah selesai dalam setiap rakaat shalat karena merujuk capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Tak hanya itu Zulhas juga mengolok-olok gerakan saat tahiyat (tasyahud) di dalam salat. Lumrahnya salah satu gerakan di dalam tasyahud adalah mengacungkan jari telunjuk ke arah depan namun kini kata Zulhas menjadi gerakan dua jari sebagai dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Pakar Tim Nasional Pemenangan (Timnas) AMIN, Adhie Massardi menanggapi santai lelucon bernada serangan yang ditujukkan Zulhas ke pasangan AMIN.
Justru katanya Zulhas sedang membongkar kualitas keimanan pendukung Prabowo-Gibran.

Selanjutnya, Halaman 2

"Zulkifli Hasan bongkar rendahnya iman Islam pendukung Prabowo. Tolak ngucap Aamiin & angkat jari telunjuk saat Sholat (tasyahud) khawatir dikira dukung Paslon No 1 AMIN," kata Adhie dilihat RMOl dari akun X miliknya @AdhieMassardi, Rabu (20/12/2023).

RMOL sudah diizinkan Adhie Massardi untuk mengutip tanggapannya terkait lelucon Zulhas itu. Adhie yang pernah menjadi jurubicara presiden era Pemerintahan Abdurrahman Wahid bahkan mengingatkan sosok Firaun di dalam komentarnya.

"Lebih takut pd Prabowo-Gibran drpd Tuhan. Sdh se-Firaun itukah?" tulis Adhie lagi.

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2023/12/20/602106/pakar-timnas-amin-ke-zulhas-sudah-se-firaun-itukah

×
Latest Update Update
CLOSE