SAFAHAD Technology - FREE Cloud Trial untuk 7 hari Playback & berlaku selama 7 hari. Berlaku untuk akun baru atau akun lama yang belum pernah membeli cloud.

Hanya satu kamera IP yang dapat diaktifkan untuk FREE Cloud dan hanya dapat redeem di aplikasi BARDI Smart Home. Informasi ini dapat dibagikan kepada semua BARDIans.

Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat tautan berikut:

045. Surat Pemberitahuan Free Cloud 7Hari
https://drive.google.com/file/d/18T7ML3gYfiDpCL3j9bxryJdtF3uIe0Jh/view?usp=sharing

Bardi Smart IP Camera adalah kamera pintar 1080p yang dapat mengirim video dan audio ke dan dari ponsel cerdas (kompatibel dengan OS Android dan IOS). Bisa memberikan notifikasi sensor gerak pada waktu tertentu.

Secara otomatis beralih ke mode night vision pada saat gelap. Kamera cukup dicolokkan dan dapat digantung di langit-langit atau dipasang di atas meja, dan orientasi video dapat diputar 180 derajat dalam aplikasi tergantung penempatannya.
Catatan: Kamera belum dapat dikontrol melalui Google Assistant atau Amazon Alexa

Flexible Stem

Tampilan kamera IP Bardi sangat elegan dan modern sehingga mudah disesuaikan dengan desain ruangan mana pun. Kamera IP Bardi dirancang khusus dengan Flexible Stem yang memungkinkan memasangnya di sudut mana pun yang diinginkan, seperti di meja, dinding, atau langit-langit.

Crystal Clear HD Night Vision

Smart IP Cam ini juga dilengkapi dengan fungsi night vision yang otomatis aktif saat ruangan gelap dan otomatis kembali ke penglihatan normal saat ruangan terang. Anda tidak perlu repot mengatur fitur ini karena IP Cam Bardi dijamin mampu merekam ruangan dengan jelas siang dan malam tanpa membuang waktu sedetik pun.

Smart Motion Detection Alert

Smart IP Camera Bardi memiliki kemampuan mendeteksi gerakan dan memberikan notifikasi ke aplikasi ponsel. Anda juga dapat mengatur jadwal dan waktu tertentu untuk mengaktifkan atau menonaktifkan notifikasi.[Ref]
Check & Order
(*Rp351.000)
Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan