Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mudah Banget! Beginilah Cara Mulung Koin di TikTok

Minggu, 11 Juni 2023 | X Read Last Updated 2023-06-10T20:54:54Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Bagi mereka yang jarang menggunakan aplikasi media sosial populer saat ini, mungkin akan terdengar asing dengan kalimat cara mulung koin di tiktok.
ilustrasi Mudah Banget! Beginilah Cara Mulung Koin di TikTok
SAFAHAD Technology - Bagi mereka yang jarang menggunakan aplikasi media sosial populer saat ini, mungkin akan terdengar asing dengan kalimat cara mulung koin di tiktok.

Karena saat ini, Menghasilkan koin dengan TikTok adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang secara online. Kuncinya adalah kamu harus konsisten dan sabar dalam melakukan aktivitas ini.

Mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahui informasi tentang TikToker yang memungkinkan kamu menghasilkan lebih banyak uang dari aplikasi TikTok sendiri dengan cara yang sangat sederhana.

Hal ini juga memotivasi semua pengguna lain untuk mengikuti cara tersebut.
Tentu saja, jika kamu melihat lebih dekat, beberapa TikToker menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan cara yang berbeda.

Salah satu metode ini adalah melalui sistem pengumpulan koin yang sangat besar. Dalam jumlah yang besar, kamu juga bisa menukarkannya dengan Rupiah.

Dengan memahami langkah-langkahnya, kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari mengumpulkan koin di TikTok.
Berikut ini beberapa cara mulung koin di tiktok yang harus kamu perhatikan. Simak baik-baik di bawah ini:

Selanjutnya, Apa yang dimaksud dengan Koin Tiktok?
Apa yang dimaksud dengan Koin Tiktok?
Berbicara terkait tiktok koin, ternyata koin itu sendiri berupa digital yang telah di sediakan oleh aplikasi tiktok. Jadi, jika kamu memiliki 100 koin, maka koin yang dikonversi setara dengan Rp 10.000.

Pada umumnya, untuk mendapatkan koin TikTok, kamu harus membeli atau melakukan top up terlebih dahulu melalui pulsa, transfer ATM, OVO, Dana, Gopay, Indomaret, atau Alfamart.

Namun kini kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan cara mengumpulkan koin di TikTok. Undang teman-teman kamu untuk mengunduh TikTok, selenggarakan TikTok Live kamu sendiri untuk menerima donasi dan hadiah dari penonton, kumpulkan koin dari TikTok Live pengguna lain, dan masih banyak lagi. Karena penyiar langsung biasanya memberikan koin TikTok kepada pemirsa mereka secara gratis.

Mudah Banget! Beginilah Cara Mulung Koin di Tiktok
Jika posisi kamu adalah penonton, sangat mudah untuk mengumpulkan koin TikTok gratis di streaming langsung TikTok pengguna lain.

Cukup cari pengguna yang sedang melakukan TikTok Live, bergabunglah dengan TikTok Live mereka dan dapatkan koin dari ikon peti harta karun/kotak.

Berikut adalah cara mendapatkan koin TikTok dengan mengikuti siaran langsung TikTok pengguna lain:

Selanjutnya, 1. Masuk ke akun TikTok kamu
1. Masuk ke akun TikTok kamu
Cara pertama untuk mendapatkan koin di TikTok adalah dengan masuk ke akun TikTok kamu. kamu tidak dapat memperoleh koin dengan menonton video tanpa masuk ke akun TikTok kamu. jika kamu belum memiliki akun dan memasang aplikasi, klik tautan ini untuk memasang dan membuat akun.

2. Cari dan pilih akun TikTok langsung kamu
Selanjutnya, kamu harus mencari akun yang saat ini aktif dan menawarkan hadiah koin kepada pemirsa kamu. kamu dapat mencari menggunakan kata kunci "Mulung Coin Di Live" di kotak pencarian. Dapatkan berbagai akun yang memberikan koin kepada pemirsa secara langsung.

Pilih akun yang memiliki banyak peluang untuk mendapatkan koin. Misalnya, akun yang menawarkan koin dalam jumlah besar dan diatur untuk dibagikan kepada banyak orang.

3. Buka peti harta karun secara langsung
Langkah selanjutnya untuk mendapatkan koin di TikTok adalah menerima koin yang ditawarkan. kamu dapat mengklik ikon "peti harta karun / kotak harta karun" di sudut kiri atas. kamu akan melihat indikator dengan informasi tentang jumlah koin yang ditawarkan dan alokasi akun yang dapat menerimanya.

4. Tunggu sampai peti terbuka
Ada juga indikator hitung mundur di bawah gambar peti koin. Setelah hitungan mundur selesai, cukup klik tombol "Buka" untuk mendapatkan koin.

Namun, hasil dari cara mengumpulkan koin secara langsung di TikTok terkadang sangat buruk. Mungkin karena ada begitu banyak penonton dan sedikit koin. Jadi peluang untuk mendapatkan koin gratis sangat rendah.

Selanjutnya, 5. Ulangi proses ini dengan pencarian langsung lainnya.
5. Ulangi proses ini dengan pencarian langsung lainnya.
Jadi, tidak ada salahnya untuk memeriksa kemungkinan mendapatkan koin terlebih dahulu daripada menunggu peti koin terbuka. Jika kemungkinannya besar, kamu bisa terus menunggu.

Jika kecil kemungkinannya, lebih baik kamu mencari akun lain. Cara Mulung Koin di Tiktok. Semoga bermanfaat.

Cek Produk Kitab Hitam TikTok Affilliate

TokopediaShoopeLazada
BukalapakTikTok ShopWhatsApp
CLOSE