Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Elon Musk tantang Zuckerberg adu mekanik di Ring Tinju

Sabtu, 24 Juni 2023 | X Read Last Updated 2023-06-23T18:32:56Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Rivalitas Elon Musk dan Mark Zuckerberg tengah menjadi sorotan belakangan ini.
Elon Musk dan Zuckerberg (Foto: istimewa)
SAFAHAD Technology - Rivalitas Elon Musk dan Mark Zuckerberg tengah menjadi sorotan belakangan ini. Teranyar, soal rencana Zuckerberg terkait dengan rencana Meta mengembangkan aplikasi baru untuk menyaingi Twitter.

Mengutip dari detikInet, soal gagasan itu, Elon Musk menyindir Zuckerberg dalam cuitannya di Twitter, Musk mengatakan Zuckerberg seolah-olah ingin menguasai semua pengguna internet di Bumi.
"Saya yakin Bumi sudah tidak sabar untuk berada di bawah jempol Zuck secara eksklusif tanpa pilihan lain," kata Musk dalam cuitan balasannya untuk Mario Nawfal di Twitter, seperti dikutip dari The Verge, Kamis (22/6/2023).

"Setidaknya (aplikasi) itu akan menjadi 'waras'. Sempat khawatir sejenak 😅," sambungnya.

Cuitan Musk itu dibalas oleh pengguna Twitter @kwmarkoff26656 yang menyuruh Musk berhati-hati karena Zuckerberg sekarang menguasai jiu jitsu. "Saya siap bertanding di ring kalau dia siap lol," jawab Musk sambil menantang Zuckerberg untuk bertarung.
Tidak lama setelah Musk menyuarakan tantangannya, Zuckerberg langsung membalas lewat postingan Instagram Story di akun pribadinya. "Kirimkan saya lokasinya," kata Zuckerberg dalam postingan Story itu.

Musk kembali membalas lewat Twitter dan mengusulkan pertarungan keduanya digelar di Vegas Octagon yang menjadi arena pertandingan Ultimate Fighting Championship. Musk juga mengungkap jurus andalannya yaitu 'The Walrus'.

"Saya memiliki gerakan hebat yang saya sebut 'The Walrus', di mana saya hanya berbaring di atas lawan saya dan tidak melakukan apa-apa," tulis Musk dalam cuitannya.

Soal kemampuan bertarung, Musk dan Zuckerberg sepertinya cukup imbang. Musk memiliki fisik yang lebih besar ketimbang Zuckerberg, dan ia mengaku pernah berkelahi di jalanan saat tumbuh besar di Afrika Selatan.

Sedangkan Zuckerberg merupakan petarung MMA yang pernah memenangkan turnamen jiu jitsu. Pria berusia 39 tahun ini juga mengklaim pernah menyelesaikan latihan 'Murph Challenge' yang sangat berat dalam waktu kurang dari 40 menit.[detik]

×
Latest Update Update
CLOSE