Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

OPPO Reno 8T dirilis di Indonesia Mengusung Kamera 100MP dengan Teknologi AI

Rabu, 08 Februari 2023 | X Read Last Updated 2023-10-03T22:52:41Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - OPPO telah resmi meluncurkan Reno 8T di Indonesia. Acara peluncuran diadakan di OPPO Gallery di Mal Gandaria City.
SAFAHAD Technology - OPPO telah resmi meluncurkan Reno 8T di Indonesia. Acara peluncuran diadakan di OPPO Gallery di Mal Gandaria City. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Patrick Owen (Chief Marketing Officer Oppo Indonesia), Aryo Meidianto (PR Manager Oppo Indonesia) dan Arifin Putra (Actor and BA of Oppo Indonesia).

OPPO Reno 8T ditingkatkan dalam tiga aspek: "Topped Up Camera", "Topped Design", dan "Topped Up Performance".

"Topped up di kamera, topped up di desain, dan juga tentunya topped up di kamera kami", ujar Patrick saat memberikan sambutan.
Scroll lanjut Membaca
Reno 8T adalah jajaran Reno pertama yang menampilkan kamera potret beresolusi 100MP. Selain itu, ponsel ini memiliki kamera selfie 32 megapiksel dan lensa mikro dengan resolusi 2 megapiksel dan zoom hingga 40x.

OPPO Reno 8T hanya untuk fotografi mode potret. Foto potret yang dihasilkan terlihat lebih tajam.

"Kamera portrait 100 megapiksel, swafoto 32 megapiksel, ada kamera mikro, bokeh flare portrait merupakan fitur populer di Reno series, AI Portrait Super Resolution, Flash Snapshot, ini merupakan perangkat The Portrait Expert, jadi yang pasti keunggulannya ada di foto portrait" , Ujar Aryo saat menjelaskan fitur kamera Reno 8T.
OPPO Reno 8T tidak hanya ditingkatkan dari segi kamera, OPPO Reno 8T juga ditingkatkan dari segi desain. Reno 8T tersedia dalam dua varian warna, Midnight Black dan Sunset Orange. Pilihan warna Sunset Orange menggunakan material kulit fiberglass yang dikembangkan dengan teknik 8 lapis terbaru.

Meski dengan 6 lapisan, ponsel ini tetap terlihat tipis. "Sebelum-sebelumnya Reno Series menggunakan 6 lapisan dan 6 kali proses pembakaran, tapi nanti kalo temen-temen bisa merasakan perangkatnya, perangkat ini tetap tampil secara tipis", lanjut Aryo.

Fitur unik lainnya adalah Orbit Light. Ini adalah lampu kamera belakang dan Anda dapat menyesuaikan warnanya tergantung pada notifikasi. Misalnya, pesan berwarna biru, panggilan berwarna hijau, dan Anda bebas mengubah pilihan warna ini.

Ponsel ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G99, penyimpanan ROM 8GB LPDDR 4x 256 UFS 2.2 (hingga 1TB MicroSD), dan ekspansi RAM 8GB (untuk sementara menambahkan lebih banyak RAM ke RAM asli dari penyimpanan internal jika diperlukan). fungsi) disertakan .

Reno 8T mengusung layar AMOLED 6,4 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass S dengan respons layar refresh rate 90 Hz. Mengadopsi baterai 5000mAh, perangkat ini mendukung pengisian cepat Supervooc 33W yang dapat terisi penuh dari 0 hingga 100% hanya dalam 44 menit dan berjalan pada ColorOS 13 berbasis Android 13.

OPPO Reno 8T dibandrol dengan harga Rp 4.899.000 dan akan tersedia pada tanggal 14 Februari 2023.

CLOSE