Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bamsoet Ajak Klub Fortuner Bangun Citra Positif di Tengah Masyarakat

Rabu, 15 Februari 2023 | X Read Last Updated 2023-02-18T17:53:40Z
Advertisement
Pages/Halaman:
Marketplace
Maintenance
SAFAHAD Technology - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menyambut baik keberadaan Fortuner Brother'ss Indonesia yang akan mengukuhkan kepengurusannya pada Maret 2023.
Foto: Dok. MPR
SAFAHAD Technology - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menyambut baik keberadaan Fortuner Brother'ss Indonesia yang akan mengukuhkan kepengurusannya pada Maret 2023.

Dirinya mendorong, Fortuner Brother'ss untuk ambil bagian menjadi kekuatan ekonomi dan membangun citra positif di tengah masyarakat. Terlebih, kata Bamsoet, anggota komunitas mobil SUV jumbo itu rata-rata berasal dari kalangan menengah atas yang memiliki kemampuan ekonomi di atas rata-rata.

"Melalui Fortuner Brother'ss Indonesia harus lahir kegiatan usaha bersama di berbagai sektor. Terlebih di dunia digital seperti saat ini, membangun usaha serta memanfaatkan berbagai peluang usaha sudah sangat mudah. Sehingga bisa membuka lebih banyak lapangan pekerjaan untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap Bamsoet usai menerima pengurus Fortuner Brother'ss Indonesia di Jakarta, Selasa (14/2).
Scroll lanjut Membaca
Ketua MPR RI itu menjelaskan spirit kebersamaan dan kultur organisasi Fortuner Brother'ss Indonesia yang keanggotaannya bersifat inklusif dan merangkul semua golongan, menjadikannya sebagai rumah besar bagi seluruh pecinta mobil Fortuner.

Di tengah dinamika zaman dan semakin kompleksnya tantangan kehidupan kebangsaan yang dihadapi saat ini, lanjut Bamsoet, semangat persaudaraan yang tumbuh dan berkembang dalam komunitas otomotif tersebut harus dapat dimanifestasikan menjadi semangat dan komitmen kolektif oleh segenap elemen bangsa.

"Semangat brotherhood yang kuat dari komunitas otomotif, harus dapat kita bangun dan kembangkan agar menjadi modal sosial yang sangat penting untuk merekatkan kohesi ikatan kebangsaan," jelas Bamsoet.
Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila itu menyatakan Fortuner Brother'ss Indonesia harus menjalin sinergi kemitraan dan partisipasi aktif dalam mendukung berbagai program pemerintah. Khususnya sebagai 'duta pariwisata' dengan mempromosikan program otomotif tourism sebagai pendorong geliat pemulihan ekonomi rakyat.

"Fortuner Brother'ss Indonesia juga harus terus membangun citra positif komunitas, di tengah masih adanya asumsi negatif dan sikap apatis dari sebagian anggota masyarakat terhadap keberadaan klub Fortuner," ujar Bamsoet.[Detik]

×
Latest Update Update
CLOSE